Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengisi daya nirkabel Qi2 Anker akan mengisi daya iPhone 13, 14, dan 15 pada 15W

Pengisi daya nirkabel Qi2 Anker akan mengisi daya iPhone 13, 14, dan 15 pada 15W

Apple tidak menanggapi permintaan komentar, namun dukungan ini mungkin akan meluas ke semua pengisi daya Qi2. Satu-satunya masalah yang tersisa adalah belum ada produk bersertifikat yang tersedia untuk dibeli, meskipun perusahaan seperti Anker, Belkin, dan Mophie mengumumkan perangkat yang kompatibel dengan Qi2 beberapa bulan lalu.

Namun, meski produknya belum diberi nama, kata Paul Golden dari Wireless Power Consortium (WPC, yang mengelola spesifikasi Qi2) tepi Enam merek pemancar telah disertifikasi, dari Belkin, Anker, BH-EVS, Shenzhen Chipvision Microelectronics, NuVolta dan Dongguan Aohai Technology. Beberapa dari nama ini lebih mudah dikenali dibandingkan yang lain, namun kami berharap perangkat ini dapat segera dikirimkan ke perangkat pengiriman.

Pengisi daya pihak ketiga yang bekerja dengan iPhone dengan kecepatan yang sama seperti teknologi MagSafe adalah cara yang kami harapkan akan berfungsi, mengingat profil daya magnetik spesifikasi Qi2 yang diperbarui menghadirkan magnet dan otentikasi yang disumbangkan oleh Apple. Ini akan mengaktifkan pengisi daya nirkabel cepat yang dapat Anda gunakan dengan iPhone dan, pada akhirnya, perangkat Android yang kompatibel. Namun, kami telah menanyakan hal ini selama berbulan-bulan, dan selain pernyataan dari Belkin tentang iPhone 15, kami belum bisa mendapatkan jawaban pasti tentang dukungan iPhone untuk tingkat pengisian daya maksimum.

Juru bicara Anker Mary Woodbury mengonfirmasi melalui email ke tepi Bahwa, tidak seperti produk Qi lama yang dibatasi pada pengisian daya setengah kecepatan sebesar 7,5 watt pada iPhone, produk MagGo baru dapat mendukung pengisian daya 15 watt, yang merupakan kecepatan maksimum yang sama dengan yang Anda dapatkan pada peralatan MagSafe bermerek Apple. Juga tidak ada kabar tentang dukungan untuk seri iPhone 12 (atau iPhone 13 Mini, yang memiliki daya maksimal 12W bahkan saat dipasangkan dengan pengisi daya MagSafe), yang seharusnya memiliki perangkat keras yang kompatibel tetapi mungkin memerlukan pembaruan perangkat lunaknya sendiri.

READ  kuantum memristor: unit aritmatika berdasarkan memori

Apple mengirimkan kandidat rilis iOS 17.2 pada Selasa sore dengan catatan bahwa Apple menambahkan kompatibilitas Qi2 untuk iPhone 13 dan 14 (iPhone 15 mencantumkan dukungan untuk Qi2 saat peluncuran) tanpa merinci seberapa cepat pengisian dayanya dengan perangkat yang tidak dapat diisi ulang. – Perangkat MagSafe.

Ketika produk MagGo baru diumumkan pada akhir Agustus, Anker tidak mencantumkan nomor model, harga, atau tanggal rilis, namun mengatakan bahwa kita dapat mengharapkan bank daya portabel baru dengan penyangga, dan desain stasiun pengisian daya nirkabel baru untuk mengisi daya iPhone Anda. , AirPods, dan Apple Watch Semua dalam satu, pengisi daya 15W sederhana dan stasiun pengisian daya magnetis bola 67W untuk desktop Anda dengan stopkontak 8-in-1.

Kami akan menunggu detail lebih lanjut untuk melihat apakah ada di antara mereka yang mencapai jendela peluncuran yang diharapkan pada akhir tahun 2023 dan memantau database produk Qi WPC untuk sertifikasi apa pun.

Diperbarui pada 6 Desember, 13.36 ET: Informasi sertifikasi dari Wireless Power Consortium telah ditambahkan.