Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aplikasi Google Play ini memungkinkan pengguna Android merasakan asyiknya gelembung biru saat mengirim SMS dengan iPhone

Aplikasi Google Play ini memungkinkan pengguna Android merasakan asyiknya gelembung biru saat mengirim SMS dengan iPhone

Pengguna Android yang bosan merasa tersisih dari “klub gelembung biru” saat mengirim SMS ke teman mereka di iPhone akhirnya dapat bergabung, karena aplikasi baru memungkinkan ponsel Android seperti Samsung Galaxy S23 akhirnya mengirimkan gelembung biru ke teman pemilik iOS mereka. .

aplikasi, lada minnie, Tersedia di Google Play dan menyediakan dukungan iMessage untuk Android. Sebagaimana dinyatakan di situs Beeper, Beep Mini terhubung langsung ke server Apple untuk mengirim dan menerima pesan terenkripsi ujung ke ujung. Ini perubahan besar dari Beeper Aplikasi iMessage universal sebelumnyayang menggunakan server relai Mac di cloud untuk mengirim iMessages.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, Beeper Mini mereplikasi pengalaman iMessage pada ponsel Android, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan fitur-fitur yang berpusat pada iMessage seperti membalas pesan; Foto dan video ukuran penuh dengan resolusi tinggi; Dan tentunya nomor ponsel Android Anda akan mendapatkan gelembung biru.

Kredit gambar: Al Safarih

Ini bukan aplikasi pertama yang melakukan upaya ini; Tidak ada yang diumumkan beberapa minggu lalu yang disebut Nothing Chats. Namun, tidak seperti produk Nothing, yang bekerja secara eksklusif untuk smartphone Nothing 2, Beeper Mini dapat digunakan dengan smartphone Android apa pun.

Selain itu, Beeper Mini tidak memerlukan ID Apple untuk menggunakan layanan ini — masuk dengan ID Apple Anda bersifat opsional. Sebaliknya, Nothing Chats tidak menyimpan kredensial masuk iCloud pengguna sebagai tanda agar aplikasi dapat berfungsi.

Namun, penting untuk diingat bahwa Beeper Mini memerlukan biaya: setelah uji coba gratis 7 hari, pengguna harus membayar langganan bulanan sebesar $1,99 untuk terus menggunakan Beeper Mini. “Model bisnis kami sederhana – kami membuat aplikasi hebat dan menghasilkan uang dari mereka yang menemukan nilai di dalamnya,” jelas Beeper di bagian FAQ Beeper Mini. “Kami merasa model bisnis ini menghubungkan kesuksesan kami dengan tujuan Anda. Tanpa iklan. Keamanan data dan privasi lengkap. Selain itu, kami termotivasi untuk terus meningkatkan aplikasi dengan fitur dan penyempurnaan baru.”

READ  Google Fi Mendapat Merek Ketiga dalam 8 Tahun, Menambahkan Uji Coba Gratis ke Ponsel eSim - Ars Technica

Beeper Mini hadir di saat yang menarik, karena Apple akhirnya mengumumkan akan mendukung Rich Communications Services (RCS) di iPhone-nya mulai tahun depan. Apple tidak menjelaskan secara rinci bagaimana mereka akan mendukung RCS selain bahwa ia tidak akan “membuka iMessage di platform lain”, dan RCS Messages akan melakukan hal itu. Gelembung hijau tetap ada.

Taylor adalah reporter di IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @Ty Selanjutnya.