Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penghargaan NFL Pekan 2 PFT 2022

Miami Dolphins v Baltimore Ravens

Gambar Getty

Saatnya membagikan beberapa hadiah. Tidak ada cangkir. tanpa uang tunai. Tidak ada apa-apa selain kepuasan.

Hadiah mingguan kami termasuk Pemain Ofensif Minggu Ini, Pemain Bertahan Minggu Ini, Pendatang Baru Minggu Ini, Pelatih Minggu Ini, dan Permainan Minggu Ini.

Proses seleksi yang sangat khusus terdiri dari aplikasi terukur dari pengukuran analitis dan model matematika yang kompleks, bersama dengan pemeriksaan yang cermat terhadap kondisi meteorologi yang berlaku dan pertimbangan kondisi dan fenomena astronomi yang relevan.

Sebenarnya, saya meminta pendapat penulis PFT, dan kemudian saya menemukan sesuatu. Inilah yang kami temukan minggu ini.

Pemain Menyerang Minggu Ini: Dolphin Quarterback Toa Tagovila.

Quarterback tahun ketiga mendapatkan enam operan touchdown di salah satu permainan paling menarik yang pernah dimainkan Dolphins selama bertahun-tahun. Lima puluh operan. Tiga puluh enam selesai. 469 meter. hari yang indah.

Dia pasti telah meningkat di bawah staf pelatih baru. Dan bukan hanya Direktur Teknis Mike McDaniel. Pelatih tengah dan koordinator passing Daryl Bevel membantu mendorong Toa ke arah langit-langit yang tidak banyak diketahui orang.

“Biff jelas merupakan pelatih saya,” Receiver Jaylen Waddell untuk PFT melalui telepon setelah pertandingan hari Minggu. “Dia pasti sangat bersemangat tentang pekerjaannya dan bersemangat untuk bekerja dengan Tua. Ini akan menunjukkan bahwa hampir sepanjang minggu dia dan Tua telah melakukan percakapan tentang apa yang mereka lihat dan bagaimana itu akan membantu kami menang, terutama dalam situasi kritis.”

Ada beberapa situasi kritis pada hari Minggu, dan dia baru saja melewati semuanya.

Finalis lainnya: Billing receiver Stefon Diggs (12 penangkapan, 148 yard, tiga touchdown), quarterback Eagles Galen Terluka333 yard lewat, satu pendaratan, dua pendaratan terburu-buru), masa depan lumba-lumba Bukit Trek (11 tangkapan, 190 yard, 2 touchdown), menggoyangkan (11 tangkapan, 171 yard, 2 touchdown), berlari kembali Aaron Jones (15 gerobak, 132 yard, 2 total touchdown).

READ  Skor Seahawks vs.Bears: Pembaruan langsung, saluran TV, info streaming, peluang pertandingan pramusim Seattle

Pemain Bertahan Minggu Ini: Corner Al-Nusour membunuh Darius.

Matikan penerima Anda Justin Jefferson, mencegat sepasang umpan, dan memberikan salah satu bola ke Sixers All-Star James Harden. Dalam perjalanannya, Slay kembali memasuki perbincangan nasional sebagai sudut liputan elit.

“Saya sangat menghormati, tetapi Anda tahu bagaimana itu selalu berjalan, seiring bertambahnya usia mereka berpikir Anda mundur, tapi saya bukan salah satu dari mereka,” kata Sly kepada wartawan setelah pertandingan. “Saya masih di level elit. Saya pantas mendapatkan banyak rasa hormat. Saya pikir liga cukup menghormati saya. Ini hanya media.”

Yah, setidaknya beberapa orang di media mengakui apa yang dia lakukan.

Finalis Lainnya: quarterback Cowboys Misha Parsons (Kisan), sudut peretasan Buccaneers Jamal Dekan (Dua intersepsi), ujung pertahanan hitam Aidan Hutchinson (Tiga tas).

Pemula Minggu Ini: Masa Depan Pesawat Terbang Garrett Wilson.

Penerima di babak pertama memiliki lebih dari 100 yard penerima dan dua pendaratan dalam kemenangan yang tidak mungkin bagi Jets.

Untuk hit keduanya, Wilson memainkan seseorang yang memiliki lebih dari dua game di bawah ikat pinggangnya. Dia menjelaskan kepada PFT setelah pertandingan bahwa dia mengenali liputan itu sebagai sesuatu yang telah digunakan Brown sebelumnya dalam pertandingan melawan permainan yang sama.

Jadi dia memutuskan untuk mempercepat jalannya, mengitari punggung pertahanan dan menemukan lubang perlindungan. quarterback Joe Flacco Dia mengantarkan bola – dan Wilson mulai menyampaikan keyakinan timnya bahwa dia akan menjadi bintang di liga ini.

Finalis Lain Bertahan Black Aidan Hutchinson (tiga karung), Texas berlari kembali Damon Pierce (69 yard bergegas), Koboi pergi Tyler Smithpenerima elang Drake London (delapan perebutan, 86 yard, satu touchdown), Jaguar Line Packer Devin Lloyd (Tiga izin mengemudi, satu intersepsi).

READ  Prediksi Agensi Bebas Berani Setelah Draf NBA 2022 | Laporan ovarium

Pelatih Minggu Ini: Pelatih Jaguar Doug Pederson.

Bos baru, hasil yang sama.

Jaguar terus mengalahkan kuda poni di Jacksonville. Pelatih Doug Pederson, yang memenangkan Super Bowl bersama Eagles, mengalahkan mantan letnannya Willie, Frank Reich, dengan cara yang gemilang. Untuk liga berdasarkan poin poin, penutupan jarang terjadi. Pedersen merancang satu.

Dengan demikian Jaguar, dengan hasil imbang 1-1, menempati posisi pertama di Asia Selatan. Sama seperti yang tidak diharapkan oleh siapa pun.

Finalis lainnya: Pelatih Dolphin Mike McDaniel, pelatih Jets Robert Saleh, pelatih Cardinals Cliff Kingsbury, pelatih Eagles Nick Siriani.

Play of the Week: Cardinals Quarterback Keeler MurrayDua titik konversi.

Dia menawan.

Itu tidak mendikte perpanjangan waktu, tapi itu terjadi sepanjang jalan selama kemenangan 20 poin Arizona. Murray merebut bola untuk Lebih dari 20 detik seperti tertutup Sekitar 85 yard Dari rumput dalam perjalanannya menuju bola lari ke zona akhir.

Itu hanya bagian dari Murray Hari sejarah dimana dia menjadi quarterback pertama yang bermain dengan passing touchdown, quick touchdown, quick turn dua poin, dan quick turn dua poin dalam game yang sama.

Finalis Lainnya: Cardinals Cornerback Byron Murphy Sentuh punggung putra pemenang penghargaan untuk mendarat, singa saling membelakangi Dandrey SwiftTangkap, jatuh, bangun, dan lari ke darat, masa depan Patriot Nelson AguruTangkapan pendaratan 44 yard, penerima jet Corey DavisTangkapan pendaratan 66 yard, trek pendaratan Lamar Jackson Ravens 78 yard, penerima Dolphin Trek Hill 60 yard, pegangan sudut Chiefs Jaylene WatsonCegat 99 yard ke belakang untuk touchdown.