Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ketika sampai pada akhir persaingan sepak bola Bedlam, pelatih Mike Gundy menegaskan “Negara Bagian Oklahoma tidak memiliki bagian dalam hal ini.”

Ketika sampai pada akhir persaingan sepak bola Bedlam, pelatih Mike Gundy menegaskan "Negara Bagian Oklahoma tidak memiliki bagian dalam hal ini."

Pelatih Oklahoma State Mike Gundy mengatakan pada hari Selasa bahwa setiap diskusi tentang peran sekolahnya di masa depan persaingan Bedlam dengan Oklahoma adalah “kekanak-kanakan.”

Direktur olahraga di kedua sekolah mengatakan jaringan kerja pada hari Senin bahwa seri secara resmi akan berakhir ketika dia meninggalkan Oklahoma untuk SEC.

“Kami tidak memiliki peluang untuk bermain di dalamnya,” kata Direktur Atletik Negara Bagian Oklahoma, Chad Wiberg. “Kami penuh. Kecuali ada komitmen besar untuk mewujudkan pertandingan, itu tidak bisa terjadi.”

Rekan Weiberg Oklahoma, Joe Castiglione, mengatakan Cowboys memilih untuk tidak melanjutkan seri.

“Negara Bagian Oklahoma belum menunjukkan minat untuk menjadwalkan pertandingan sepak bola di masa depan, jadi kami bergerak maju,” katanya.

Pada hari Selasa, Gundy mengatakan kepada wartawan di Cowboys Training bahwa meskipun dia mencintai Castiglione, “kita harus berhenti berbelit-belit dan memanggilnya apa adanya.”

“Bedlam adalah sejarah, kita semua tahu itu. Kita tahu itu,” kata Gundy, karena OU memilih mengikuti Texas dan uangnya ke SEC. Tidak masalah. Dan sekarang kami memiliki apa yang saya pikir diskusi kekanak-kanakan, menurut pendapat saya, tentang sesuatu yang telah dilakukan. Saya ingin membuat ini pernyataan terakhir saya karena saya tidak memiliki perasaan keras.

“Tapi apa yang terjadi sekarang hampir seperti situasi dengan suami dan istri, atau pacar dan teman ketika Anda tahu bahwa Anda benar-benar salah dan Anda mencoba membalikkan keadaan dan membuat mereka berpikir bahwa mereka salah, ketika Anda tahu keadaannya. Oklahoma tidak terlibat dalam hal itu.”

Kemudian Selasa, Castiglione mengatakan kepada ESPN bahwa Oklahoma memiliki fleksibilitas penjadwalan non-konferensi sedikit lebih dari Oklahoma State, tapi dia belum sepenuhnya meninggalkan seri Bedlam masa depan.

READ  Bryson DeChambeau dan Patrick Reed akan bergabung dengan LIV Golf di acara Amerika pertama

“Saya pikir itu akan kembali sekitar tahun 1930-an,” katanya.

Castiglione menambahkan bahwa mahasiswa baru berbicara dengan pejabat negara bagian Oklahoma tentang bersaing dalam olahraga lain yang mereka ikuti, tetapi “sepak bola sedikit berbeda” karena mereka merencanakan jadwal lebih awal dan ada lebih sedikit peluang untuk non-konferensi dan lebih sedikit jadwal kerja daripada di olahraga lainnya.

“Sangat masuk akal bagi kami untuk melanjutkan kompetisi antara kedua sekolah tersebut,” katanya.

Weiberg mengatakan kepada ESPN Selasa malam bahwa jadwal Cowboys hampir penuh hingga 2038 dengan lawan non-konferensi Power 5, termasuk Arkansas, Oregon, Alabama, Nebraska dan Colorado. Weiberg mengatakan pertandingan ini dijadwalkan sebelum Oklahoma mengumumkan niatnya untuk akhirnya bergabung dengan SEC.

“Mereka membuat keputusan yang mereka buat untuk alasan yang masuk akal bagi mereka, dan saya mengerti itu, tetapi keputusan itu memiliki konsekuensi dan ini mungkin salah satunya,” kata Wiberg.

12 Besar memainkan sembilan lawan Power 5 sebagai bagian dari jadwal konferensi mereka, jadi ada keraguan dalam menjadwalkan dua lawan Power 5 non-Konferensi. Weiberg mengatakan alasan direktur atletik harus menjadwalkan terlebih dahulu sejauh ini karena menyediakan lebih banyak opsi, tapi itu tidak berarti Bedlam tidak bisa kembali lagi di beberapa titik. Dia mengatakan keputusan didasarkan pada logistik, bukan emosi.

“Begitu kami mulai bergerak menuju akhir dari kesepakatan kami saat ini, dapatkah ada pembicaraan tentang melanjutkannya? Itu yang Anda lihat,” katanya. “Tidak jarang kompetisi-kompetisi ini dijeda ketika tim berganti konferensi. Texas dan Texas A&M telah dijeda. Oklahoma dan Nebraska pertama kali bermain dalam hampir satu dekade. Ini adalah produk sampingan normal dari reorganisasi konferensi.”

Gundy mengatakan Cowboys tidak terlibat dalam bulan apa yang dia sebut “percakapan miliaran dolar” antara Oklahoma dan Securities and Exchange Commission, dan karena itu tidak punya pilihan dalam masalah ini.

READ  Bintang Los Angeles Angels Shuhei Ohtani mencapai level tertinggi dalam karirnya 13 kali dalam kemenangan 5-0 atas Kansas City Royals.

“Jadi semua orang perlu mengatasinya dan terus maju dan berhenti mencoba membalikkan keadaan,” katanya. “Agak lucu bahwa mereka masih ingin memasukkan kita ke dalam persamaan ini. Jangan membalikkan keadaan. Katakan saja, ‘Hei, kami telah memilih untuk mengikuti Texas dan mengambil uangnya dan kami akan pergi ke Securities and Exchange. Komisi.'” “Semuanya baik-baik saja. Mari kita berhenti membicarakannya. Mari kita bicara tentang sepak bola.”

Gundy tumpul di akhir persaingan, yang pertama kali dimainkan pada tahun 1904 dengan 116 pertemuan sejak itu. Pada bulan Juli, di Big 12 Media Days, dia mengatakan serial itu akan segera berakhir.

“Masa depan Bedlam adalah satu atau dua tahun lagi,” katanya pada bulan Juli. “Maksudku, ini adalah masa depan yang tergantung pada keputusan orang lain.”

Gundy memperkirakan sebagian besar konferensi akan pindah ke sembilan pertandingan konferensi, yang akan mempersulit penjadwalan pertandingan tanpa konferensi, terutama ketika jadwal Cowboys sudah dipesan hingga 2032 atau 2033.

“Anda berbicara tentang pengambilalihan kontrak, Anda berbicara tentang membuat pelatih memainkan permainan lain, yang akan seperti memainkan permainan lain di konferensi,” kata Gundy pada bulan Juli. “Ada banyak hal yang terjadi. Saya pikir sebagian besar penggemar akan senang melakukannya. Saya hanya tidak berpikir itu mungkin, menurut saya.”

Gundy juga mengatakan pada saat itu bahwa jika dia adalah komisaris 12 Besar yang baru, Brett Yormark, dia tidak akan mengizinkan Texas dan Oklahoma pada pertemuan bisnis liga.

“Aku bercanda,” kata Gundy. “Tapi maksud saya, jika saya dalam pertemuan bisnis strategis, dan jika itu dua perusahaan ponsel, saya tidak ingin seseorang dari perusahaan mereka di perusahaan saya.”

READ  Paul Feinbaum tentang kritik Nick Saban: Dia 'memakannya'

Penulis Utama ESPN Heather Dinech berkontribusi pada laporan ini.