Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Arizona Cardinals QB Keeler Murray pada penggemar yang memukulnya

Arizona Cardinals QB Keeler Murray pada penggemar yang memukulnya

Tempe, Arizona. – Keeler Murray Konten tampaknya membiarkan tamparan wajah yang terjadi di Vegas tetap di Vegas.

Polisi di Las Vegas mengatakan Senin bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan bahwa seorang penggemar di tribun memukul quarterback Cardinals di tengah perayaan kemenangan perpanjangan waktu 29-23 Arizona atas Raiders.

Murray mengatakan pada hari Rabu bahwa akhir permainan yang liar Mencerminkan situasi pasca-pertandingan yang aneh dengan penggemar. Berbicara kepada wartawan, quarterback tidak memaafkan pukulan itu, tetapi dia juga tidak bertindak seolah-olah dia ingin menyimpan dendam.

“Segalanya terjadi dengan cepat,” kata Murray. “Saya tidak tahu. Saya tahu semua orang yang saya pukul di wajah, saya melakukannya karena suatu alasan. Saya tidak tahu apakah mungkin dia tidak tahu di mana dia berada – itu adalah permainan yang cukup hidup. Vegas adalah Vegas. Saya yakin dia bersenang-senang, tapi – saya tidak tahu – saya tidak berpikir pemain mana pun harus terpengaruh oleh ini.

“Tapi tidak ada perasaan sulit untuk seorang pria. Jika saya melihatnya, saya akan menjabat tangannya. Itulah apa adanya.”

Murray mengatakan dia tidak menyesal pergi ke tribun selama perayaan pasca-pertandingan: “Tidak – saya akan melakukannya lagi jika saya bisa.”

Murray sedang menonton di barisan depan di Allegiant Stadium Byron Murphy Jr.Keadaan akhir pertandingan kembali pada hari Minggu ketika seorang pria muncul untuk menjangkau dan memukul wajah Murray dengan tangan terbuka.

Video itu menunjukkan Murray tampak tertegun, tetapi tidak terluka, dan kemudian mencoba mengidentifikasi striker itu di antara kerumunan yang bahagia.

Petugas Larry Hadfield, juru bicara polisi Las Vegas, membenarkan bahwa keluhan baterai diajukan sekitar pukul 18:30 Minggu di stadion. Laporan itu tidak segera tersedia.

READ  Terbaru di Galen Bronson | rumor hoop

Ini adalah kemenangan pertama Arizona sejak Murray menyetujui perpanjangan kontrak lima tahun senilai $230,5 juta. Dia adalah pick pertama dalam draft 2019 setelah memenangkan Piala Heisman di Oklahoma pada 2018.