Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penggemar Overwatch 2 tidak percaya apa yang dilakukan Blizzard pada Mode Co-Op Sekuel PS5 dan PS4 yang dijanjikan

Penggemar Overwatch 2 tidak percaya apa yang dilakukan Blizzard pada Mode Co-Op Sekuel PS5 dan PS4 yang dijanjikan

Dalam twist lain dalam meta-story Overwatch 2 yang sedang berlangsung, Blizzard telah mengumumkan bahwa mode PvE co-op hero yang telah lama ditunggu-tunggu telah dibatalkan. Ini meskipun dijanjikan selama bertahun-tahun bahwa itu akan disertakan, dengan pohon keterampilan dan tunjangan, untuk boot.

Produser eksekutif Jared Noyce memperkenalkan cerita tersebut di A.I aliran terakhir (Terima kasih, Eurogamer), mengakui bahwa “pengembangan pengalaman PvE belum mencapai kemajuan yang kami harapkan”. Sementara tim telah mengembangkan “banyak konten yang luar biasa,” Ness menjelaskan bahwa “usaha yang diperlukan untuk menyatukan semuanya menjadi pengalaman berkualitas Blizzard yang dapat kami kirimkan kepada Anda sangat besar, dan benar-benar tidak ada akhir yang terlihat…”

“Kami memiliki pilihan sulit lainnya: apakah kami terus mengerahkan semua upaya ini ke dalam PvE dengan harapan kami dapat mencapainya di masa mendatang, atau apakah kami tetap berpegang pada nilai-nilai ini? Sudahkah saya bergabung dengan live cocok dan fokus padanya dan fokus melayani kalian semua?” Neuss menjelaskan. ?

Masyarakat, bisa ditebak, tidak memilikinya. Anggota yang jujur ​​​​mengekspresikan versi berbeda dari sentimen yang sama: Blizzard terlalu dijanjikan dan tidak pernah dikirimkan, dan konten PVE yang dikembangkan sepertinya akan dihapus dan didistribusikan secara musiman. pita KarQ Dia menyimpulkan situasinya dengan cukup fasih di Twitter:

Apa pendapat Anda tentang perkembangan terbaru ini? Apakah Anda berharap untuk mode co-op yang dijanjikan Overwatch 2? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

READ  Pakar audio terkesan dengan Pulse Explore Earbuds baru untuk PS5