Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Documents menambahkan tajuk yang dapat dilipat, dan blok penyusun khusus

Google Documents menambahkan tajuk yang dapat dilipat, dan blok penyusun khusus

Setelah desain ulang utamanya, Google Docs memperluas upaya Smart Canvas dengan pembuatan pengguna blok bangunan Dan Judul yang dapat dilipat.

Google Documents di web sekarang memungkinkan Anda mengurangi dan memperluas judul untuk “membuat konten lebih mudah dikonsumsi dengan memungkinkan Anda menyembunyikan bagian dokumen besar dengan lebih mudah”.

Editor dapat mengatur apakah perilaku default header harus diperluas atau diciutkan, sementara pengguna dengan kemampuan ‘lihat dan komentar’ dapat memperluas dan menciutkan konten saat mereka membuka dokumen, dan saat mereka menutup dokumen, perubahan mereka tidak akan diperluas / runtuh. ”

Ini adalah “fitur yang sangat dibutuhkan” untuk membuat konten “lebih mudah dipahami” dan tajuk Google Dokumen yang dapat diciutkan akan tersedia untuk Workspace dan Akun Google Pribadi selama beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, pengguna Workspace memiliki kemampuan untuk membuat blok penyusun khusus di Google Docs yang dapat menyertakan teks, tabel, dan slide. Mereka akan dapat menyimpan dan memasukkan kombinasi yang dapat digunakan kembali ini ke dalam dokumen lain.

Misalnya, Anda dapat membuat template peluncuran proyek untuk melacak pencapaian dan tugas, daftar periksa peluncuran produk, atau bahkan blok kode atau skrip yang biasa digunakan dalam organisasi Anda. Alih-alih mengerjakan ulang blok penyusun siap pakai untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda atau mencari template yang sering Anda salin/tempel ke dokumen baru, Anda dapat menyimpan kutipan atau seluruh dokumen sebagai blok penyusun kustom, dan menyisipkan konten dengan mudah ke dalam dokumen lain.

Nama dan deskripsi opsional dapat diberikan ke blok khusus. Ini akan muncul di bagian bawah @-menu dan saat mencari:

  • Untuk membuat blok penyusun khusus, pilih bagian mana dari dokumen yang aksesnya dapat Anda salin > klik kanan dan pilih “Simpan sebagai blok penyusun khusus” > beri nama blok dan klik simpan.
  • Untuk memasukkan blok penyusun kustom Anda ke dalam dokumen, ketik “@” dan nama blok Anda > tekan Enter atau gulir ke bawah ke Blok Penyusun > pilih nama blok penyusun Anda.
READ  Inilah Yang Tidak Dapat Dilakukan oleh Telepon 1 Lampu Belakang

Blok penyusun khusus akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang:

  • Tersedia untuk pelanggan Google Workspace Business Standard, Business Plus, Enterprise Standard, Enterprise Plus, dan Education Plus untuk lembaga nonprofit dan organisasi
  • Tidak tersedia untuk Google Workspace Essentials, Business Starter, Enterprise Essentials, Education Fundamentals, Education Standard, Education and Learning Upgrade, Frontline, serta pelanggan G Suite Basic dan Business lama
  • Tidak tersedia untuk pengguna dengan akun Google pribadi

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.