Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penggemar Halsey yang tenggelam di perairan Maryland yang menunjukkan banjir dibatalkan

A Halsey show turned into a nightmare for fans with terrifying floods, screaming videos and rodents crawling all over.

Ketika sesuatu memukul Anda, itu bisa menjadi lebih buruk.

Sayangnya untuk beberapa penggemar Halsey yang tenggelam, pertunjukan penyanyi pop itu dibatalkan karena banjir parah di tempat tersebut.

Awalnya jam 7 malam Penawarannya tertunda tetapi pasti dibatalkan Meskipun lautan penonton pesta menunggu dengan sabar di Columbia, Maryland, hujan deras Rabu malam.

Air mengalir ke tribun penonton dan membanjiri tanah, seperti yang ditunjukkan di Twitter oleh penggemar Halsey yang terdengar berteriak di video.

“Tidak mungkin pertunjukan Halsey Maryland ini senyata APA,” satu orang men-tweet, yang memasang klip di barisan depan tempat itu saat air mengalir – dan hewan pengerat naik ke panggung. Salah satu video menunjukkan seorang penjaga keamanan menendang tikus ke area banjir di antara panggung dan kerumunan, yang berteriak ketika hama itu berenang menjauh dan mengubah tempat itu menjadi parit.

Pertunjukan Halsey berubah menjadi mimpi buruk bagi para penggemar dengan banjir yang mengerikan, video teriakan, dan hewan pengerat merayap di mana-mana.
Twitter

Klip lain menunjukkan serangkaian air mengalir melalui tribun dan dari atap, menetes ke bawah penggemar yang tidak curiga di antara kerumunan. Namun, beberapa orang Dapatkan hasil maksimal Dari situasi yang tidak menguntungkan di Internet.

“Tim Halsey melakukan yang terbaik dengan efek khusus untuk tur ini,” pengguna lain bercanda, Pemandangan air terjun yang disebabkan oleh hujan.

“Apakah Anda akan pergi ke pesta Halsey atau pesta biliar?” mengolok-olok orang lain.

Halsey turun ke Instagram live untuk menjelaskan situasi dan menghadapi cuaca, mengatakan dia bepergian dengan bantuan ahli cuaca yang telah menyarankan akan ada hujan yang “seharusnya berlalu”. Tetapi beberapa kondisi cuaca “tak terduga” “segera menjadi berbahaya”.

Pihak berwenang setempat menyarankan untuk berlindung dan tidak mengungsi karena potensi desak-desakan dan ketidakpastian tentang betapa berbahayanya cuaca.

di bagianyang direkam oleh akun penggemar Halsey dan diposting di Twitter dalam dua bagianPenyanyi itu menjelaskan bahwa dia “membuat keputusan” untuk menjaga keamanan para penggemarnya.

“Saya hanya ingin semua orang aman,” katanya, “Saya benar-benar patah hati.”

Saya kemudian berjanji untuk menjadwal ulang pertunjukan twit nanti Meminta maaf kepada para penggemarnya di Maryland, mengatakan bahwa dia panik dan bahwa “Aku mencintai kalian lebih dari apapun.”

“Saya benar-benar ingin menambahkan bahwa saya sangat kecewa dengan cara tempat menangani semuanya malam ini dan penjadwalan ulang saya akan terjadi di tempat lain,” “The Hurricane” Penyanyi itu mentweet selanjutnya. “Aku mendengar kalian keras dan jelas, aku janji.”

READ  Celine Dion membagikan potret langka dari ketiga putranya dalam penghormatan yang tulus untuk Hari Ibu