Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Thunderbolts’ Marvel Tunjuk Jake Schreier Sebagai Sutradara – Batas Waktu

'Thunderbolts' Marvel Tunjuk Jake Schreier Sebagai Sutradara - Batas Waktu

eksklusif: keajaiban Studionya sangat rahasia Petir Sepertinya film ini mendapatkan momentum karena kamu tahu tenggat waktu untuk itu Jake Schreyer Ditunjuk sebagai direktur kolom Marvel yang baru. Janda hitam Penulis Eric Pearson menulis naskah dengan kepala produksi Marvel Studios Kevin Feige.

Tidak banyak yang diketahui tentang plot film selain tentang sekelompok penjahat super (atau setidaknya karakter yang berperan sebagai penjahat di MCU) yang menjalankan misi untuk pemerintah. Elemen lain yang masih menjadi misteri adalah karakter mana yang akan menjadi bagian dari tim itu karena filmnya masih dalam pengembangan teknis, meskipun sumber mengatakan Marvel telah menghubungi orang-orang tertentu yang sudah menjadi bagian dari MCU untuk memastikan mereka tetap memiliki slot dalam jadwal mereka. untuk musim panas mendatang saat Shoots.

Namun, beberapa karakter yang kemungkinan akan dibintangi atau muncul dalam beberapa bentuk termasuk Baron Zemo, Yelena Belova, The Ghost, Quest Manager, The Abomination, American Agent, dan Winter Soldier.

Jenderal Thaddeus “Thunderbolt” Ross juga merupakan kemungkinan karena dia adalah orang di komik yang menyatukan tim utama – karena itulah namanya – tetapi itu belum dikonfirmasi karena tidak ada kesepakatan yang ditutup untuk aktor mana pun.

Sementara kota berdengung, Empat yang Luar Biasa arahan pencarianDiam-diam, yang baru mulai mewawancarai kandidat potensial, studio fokus padanya Petir Menurut orang dalam, ODA dalam beberapa pekan terakhir telah mengejutkan para eksekutif dan akhirnya memberinya pekerjaan.

Schreyer, yang memotong giginya dengan mengarahkan video musik klasik Kanye West dan Kendrick Lamar, menjadi hit dengan filmnya tahun 2013 Sundance Darling. Robot dan Frank. Juga dirilis pada tahun 2015 kota kertas,Baru-baru ini diproduksi di seri A24 dan Netflix daging sapi Dia mengarahkan episode FX’s Dave. Itu diwakili oleh CAA dan Grandview.

READ  Netflix membatalkan seri Resident Evil setelah musim pertama