April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengembang Zelda menjelaskan mengapa seri ini tidak mendapatkan Mario Maker

Pengembang Zelda menjelaskan mengapa seri ini tidak mendapatkan Mario Maker

di dalam Legenda Zelda: Air Mata Kerajaan, pemain tidak hanya bermain melalui cerita lain yang berlatarkan Hyrule. sekuel dari Nafas alam liar Elemen kotak pasir dari game sebelumnya mengambil beberapa langkah lebih jauh, memungkinkan pemain menggunakan serangkaian kekuatan baru untuk membuat mesin, senjata, dan peralatan menggunakan item yang ditemukan di dunia. Dengan menghadirkan ini, Kerajaan menangis Dia mendorong para pemain untuk benar-benar kreatif dan mendorong batas-batas pembangunan dalam permainan.

Para penggemar merespons tingkat kebebasan baru ini dengan menciptakan kreasi menakjubkan dan membagikannya secara online. Sejak Nintendo merilis game ini, para penggemar telah menciptakan item-item penuh gaya mulai dari skateboard hingga mesin kompleks seperti kaiju mekanis mirip Godzilla. Mengingat fokus game pada kreativitas, Polygon bertanya kepada produser Zelda Eiji Aonuma dan direktur game Hidemaro Fujibayashi tentang kemungkinan penggemar mendapatkan game Zelda yang hanya berfokus pada pembuatan kreasi mereka sendiri, misalnya. Pembuat Super Mario. Dari jawaban mereka, sepertinya Nintendo tidak akan merilis game Zelda yang hanya berfokus pada pembuatan level atau ruang bawah tanah.

“Saat kami membuat game seperti Kerajaan menangisSaya pikir penting untuk tidak menjadikan kreativitas sebagai suatu persyaratan. “Sebaliknya, kami menempatkan hal-hal yang mendorong orang untuk menjadi kreatif, dan memberi mereka kesempatan untuk menjadi kreatif, tanpa memaksa mereka,” kata Aonuma melalui penerjemah dalam wawancara langsung.

Gambar: Nintendo/Nintendo EDP

di dalam Pembuat Super Mario Dan Pembuat Super Mario 2Pemain dapat mendesain level Mario mereka sendiri dari awal menggunakan editor dalam game. Ini memungkinkan pemain untuk membuat semua jenis level khusus di Mario. Pemain dapat membuat level yang sangat sulit yang menantang bahkan pemain Mario yang paling berpengalaman sekalipun atau kreasi yang menggembirakan di mana level Mario menjadi penghormatan kepada Splatoon. Terlepas dari pendekatan yang diambil, aspek hebat dari game Super Mario Maker adalah mengandalkan kreativitas pemainnya.

Sekarang, bukan rahasia lagi kalau para pengembang Kerajaan menangis Terinspirasi oleh tanggapan penggemar terhadap Nafas alam liar. Para pengembang melihat para pemain mendorong batas-batas kreatif Nafas alam liar, dan kemudian membuat game yang berfungsi ganda pada elemen kotak pasir ini. Mengingat hal ini, penggemar Zelda telah lama bertanya-tanya apakah versi Zelda yang berfungsi seperti Mario Maker – di mana pemain dapat membuat atau mendesain ruang bawah tanah atau dunia – akan dirilis. Namun ketika ditanya langsung tentang game Zelda ala Mario Maker, Aonuma punya jawaban menarik tentang sifat game Zelda dan apa yang mereka tawarkan kepada pemain.

Gambar: Nintendo

“Ada orang yang menginginkan kemampuan untuk berkreasi dari awal, tapi itu tidak semua orang,” kata Aonuma. “Saya pikir semua orang senang menemukan cara menemukan jalan Anda sendiri melalui permainan, dan itu adalah sesuatu yang kami coba pastikan kami sertakan Kerajaan menangis; Tidak ada satu cara yang tepat untuk bermain. Jika Anda adalah orang yang kreatif, Anda memiliki kemampuan untuk menempuh jalan ini. Tapi bukan itu yang harus Anda lakukan. Anda juga dapat melanjutkan permainan dengan beberapa cara berbeda lainnya. Jadi menurut saya tidak pantas jika The Legend of Zelda meminta orang untuk membangun sesuatu dari awal dan memaksa mereka untuk menjadi kreatif.

Mengingat respons Aonuma, sepertinya Zelda tidak akan mendapatkan game yang setara dengan Mario Maker. Jika kami mendapatkan lebih banyak elemen kreatif, sepertinya elemen tersebut harus ditempatkan di game yang lebih besar di mana pemain dapat melanjutkan dengan berbagai cara. Jadi bagi mereka yang berharap pada pembuat Zelda mungkin lebih baik mencari game lain yang saat ini menawarkan opsi serupa – yang, untungnya bagi kami, sudah ada.

Baca selengkapnya

READ  Ini adalah aplikasi Sonos baru yang akan dirilis pada 7 Mei