April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bushiroad, Eighting mengungkap game pertarungan Hunter x Hunter – Berita

Bushiroad, Eighting mengungkap game pertarungan Hunter x Hunter – Berita

jalan semak Rincian lebih lanjut akan diungkapkan pada 6 Januari

Gambar melalui Amazon.co.jp

itu Lompat pemandangan Acara ’24 pada hari Sabtu mengungkapkan hal itu jalan semak Dan yang kedelapan (Duel DNF) Mereka sedang mengembangkan game pertarungan berdasarkan Yoshihiro Togashi‘S pemburu x pemburu manga. jalan semak Perusahaan akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang game tersebut pada konferensi pers pada 6 Januari.

Togashi merilis manga pada Shweisha‘S Shonen Jump Mingguan Majalah pada tahun 1998. Manga ini telah menginspirasi dua serial televisi anime, dua film anime, beberapa judul video asli anime, dan beberapa drama panggung. Shweisha Volume kumpulan manga ke-37, volume pertama manga dalam empat tahun, diterbitkan pada November 2022. VIZ Media Volume ketiga puluh tujuh dikirimkan dalam bahasa Inggris pada tanggal 3 Oktober.

Togashi membuka Pada bulan Maret, bab ke-401 dari seri ini telah selesai, meskipun belum dipastikan kapan seri tersebut akan kembali ke serialisasi.

Manga ini dihentikan pada bulan Januari karena masalah kesehatan penulisnya. Shweisha Dia menyatakan pada saat itu bahwa dia berkonsultasi dengan Togashi, dan memutuskan bahwa manga tersebut tidak boleh mengikuti format serial mingguan mulai sekarang. Departemen editorial menambahkan bahwa setelah detail konkret dari kembalinya manga tersebut dan bagaimana manga tersebut akan diserialisasikan di masa depan diketahui, maka detailnya akan diungkapkan di majalah.

sumber: Pemain


READ  Apple menghabiskan $450 juta dengan Globalstar, dan lainnya untuk SMS satelit