Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengembang Playtonic Yooka-Laylee Memperingatkan Tentang Scam Game Lil Gator

Pengembang Playtonic Yooka-Laylee Memperingatkan Tentang Scam Game Lil Gator
gambar: Teman Playtonic, MegaWobble / melalui Steam

Pengembang dan penerbit Yooka-Laylee Playtonic Games telah mengeluarkan peringatan melalui media sosial tentang penipuan baru yang saat ini sedang marak – terkait dengan game yang Anda publikasikan.

Sepertinya “seseorang” menawarkan kesempatan uji beta MegaWobble permainan malam buaya. Ini dijadwalkan untuk dirilis di Nintendo Switch dan beberapa platform lainnya tahun ini. Rupanya, itu sebenarnya scam.

Berikut adalah daftar lengkap dari Playtonic, yang menyarankan pemain untuk tidak mengklik tautan apa pun yang disediakan dalam penipuan:

“Telah menjadi perhatian kami bahwa seseorang menyediakan penguji beta untuk Lil Gator Game. Kami dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah penipuan dan bukan dari Playtonic atau LilGatorGame. Jika kami menyediakan ini untuk komunitas kami, kami akan mengumumkannya di Twitter dan bukan melalui saluran lain.

“Tolong jangan klik tautan dalam penipuan! Jika Anda menerima pesan mencurigakan yang mengaku dari Playtonic, beri tahu kami. Tetap aman semuanya”

Di Lil Gator, pemain akan memulai petualangan “luar biasa” – temukan teman baru dan temukan semua yang ditawarkan pulau saat mendaki, berenang, tobogganing, dan meluncur. Anda dapat mempelajari tentang game ini dalam cerita asli kami:

Nantikan pengumuman tanggal rilis Lil Gator dalam waktu dekat.

READ  Bungie memperingatkan larangan mencoba memainkan Destiny 2 di Steam