Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple akan segera menghadirkan lebih banyak iklan ke iPhone Anda

Apple akan segera menghadirkan lebih banyak iklan ke iPhone Anda

Apple pada akhirnya dapat menayangkan iklan ke lebih banyak aplikasi yang telah diinstal sebelumnya di iPhone Anda dan perangkat Apple lainnya, termasuk Peta, buku, dan podcast. berdasarkan laporan dari BloombergMark GormanApple telah menguji iklan pencarian secara internal di Maps, yang dapat menampilkan rekomendasi saat Anda mencari restoran, toko, atau bisnis lain di sekitar.

Apple telah menerapkan model iklan serupa di App Store, di mana pengembang dapat membayar untuk mempromosikan aplikasi mereka di halaman pencarian untuk kueri tertentu, seperti “Game Puzzle” atau “Editor Foto”. Seperti yang dicatat Gurman, iklan di Maps dapat bekerja dengan cara yang sama, perusahaan yang membayar muncul di bagian atas hasil pencarian ketika pengguna memasukkan istilah pencarian tertentu.

Gurman yakin Apple dapat menayangkan iklan ke aplikasi Podcast dan Buku aslinya juga. Ini memungkinkan penerbit untuk menempatkan iklan di area dalam setiap aplikasi, atau membayar agar konten mereka lebih tinggi di hasil penelusuran. Sama seperti Maps, podcast, dan buku saat ini bebas iklan.

Dan sementara App Store sudah memiliki iklan di tab Pencarian, Gorman mengharapkan Apple untuk memperluas iklan ke tab Hari Ini dan halaman unduhan aplikasi, yang Trek dengan laporan sebelumnya dari 9to5MacDan Apple InsiderDan rumor Mac. berdasarkan 9to5GoogleIklan di tab Hari Ini akan muncul sebagai kartu yang lebih besar dengan kata “Iklan” di bawah nama aplikasi, sedangkan iklan di halaman aplikasi individual akan muncul dengan warna biru di bagian “Anda mungkin juga menyukai”.

Gurman menyebutkan kemampuan untuk beriklan di Apple TV Plus juga, dan mengatakan perusahaan dapat memilih untuk membuat harga yang lebih rendah, tingkat yang didukung iklan, sesuatu yang keduanya Netflix Dan Disney Plus Rencana selesai akhir tahun ini. Saat ini, Apple TV Plus menawarkan paket berlangganan bebas iklan hanya dengan $ 4,99 per bulan (meskipun mulai menampilkan iklan selama beberapa saat. Streaming Langsung Bisbol Jumat Malam).

READ  Jangan panik, Valve telah memecahkan masalah yang dianggap 'melayang' di Steam Deck

Apple pertama kali memperkenalkan iklan di App Store pada tahun 2016, dan juga menampilkan aplikasi di aplikasi saham dan berita. September lalu, perusahaan Dia mulai bertanya kepada pengguna apakah mereka ingin mengaktifkan iklan yang dipersonalisasi yang muncul di aplikasi ini, sesuai dengan Kebijakan Transparansi Pelacakan Aplikasi (ATT)-nya yang mana Platform sosial menelan biaya miliaran dolar.

ATT memberi pengguna opsi untuk memilih keluar dari pelacak yang digunakan pengiklan untuk menampilkan iklan bertarget. Ini mungkin telah berkontribusi pada pertumbuhan keseluruhan sektor periklanan Apple, saat ia pergi Perusahaan berebut untuk mempertimbangkan kembali strategi periklanan mereka. Menurut data yang dari dalam Diperoleh dari Perusahaan Riset Omdiabisnis periklanan Apple tumbuh 238 persen menjadi $3,7 miliar pada tahun 2021.

Langkah Apple untuk membuka lebih banyak slot iklan di App Store – dan mungkin di Maps, podcast, dan buku – dapat mengindikasikan bahwa Apple ingin memperluas bisnis periklanannya lebih jauh. Pada bulan Mei, sebuah laporan dari dari dalam Terungkap bahwa Eddie Q, wakil presiden senior layanan Apple, adalah Dikatakan bahwa ia berencana untuk merestrukturisasi bisnis layanan Apple Untuk lebih memperhatikan siaran langsung dan iklan. Lengan layanan Apple, yang mencakup iklan dan berbagai langganan, melihat peningkatan pendapatan sebesar 12% pada kuartal terakhir.