Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lou Holtz mendukung pengamatan Ohio State – tim yang bagus, bukan tim yang hebat

Lou Holtz mendukung pengamatan Ohio State – tim yang bagus, bukan tim yang hebat

Adam RittenbergPenulis senior di ESPN26 September 2023 pukul 18:20 ET3 menit untuk membaca

Ryan Day: Negara Bagian Ohio didorong oleh rasa tidak hormat dalam kemenangan melawan Notre Dame

Ryan Day menanggapi kritik baru-baru ini mengenai program Ohio State setelah kemenangan mendebarkan Buckeyes di South Bend.

Lou Holtz mengatakan dia memahami alasan komentarnya Ohio State sebelum pertandingan minggu lalu di Notre Dame mengecewakan pelatih Buckeyes Ryan Day, tetapi dia menegaskan kembali keyakinannya bahwa Fighting Irish adalah tim yang unggul meskipun mereka kalah 17-14.

Pada hari Selasa, dia berbicara dengan Dan Dakich di “No@Me!” Holtz mengatakan dia menelepon pelatih Notre Dame Marcus Freeman untuk meminta maaf karena berpotensi menempatkan Irlandia dalam situasi sulit. Holtz mengatakan kepada “The Pat McAfee Show” sebelum pertandingan hari Sabtu bahwa Ohio State tidak cukup fisik untuk mengalahkan rival utamanya, menunjuk pada kekalahan beruntun tim dari Michigan dan kekalahan CFP dari Georgia, Alabama dan Clemson.

“Saya tidak merasa bersalah mengatakan hal itu karena saya memercayainya,” kata Holtz kepada Dakich. “Notre Dame adalah tim sepak bola yang lebih baik. Tiga kali, Ohio State mendapat peringkat keempat dan 1, menguasai bola dan tidak bisa menyepak bola. … Jika saya melatih, saya akan mengatakan itu. Saya akan melakukannya [have] Dia mendatangi tim kami dan berkata: Saya pikir Anda lebih baik. Menurutku kamu lebih bersifat fisik. Menurutku kamu lebih berbakat.

Dia menambahkan, “Tetapi ketika saya mengatakan sesuatu dan saya tidak dapat mengontrol hasil pertandingan, itu tidak adil bagi Pelatih Freeman.”

Hari yang emosional Dia mengutip komentar Holtz dalam wawancara di lapangan dengan NBC setelah kemenangan Buckeyes dan kemudian dalam konferensi pers pasca pertandingan, mengatakan Holtz dan orang lain yang mempertanyakan ketangguhan dan fisik Ohio State diperlukan untuk “menayangkan film tersebut.”

“Kami selalu mengatakan: abaikan kebisingan, tapi sesekali, setelah beberapa saat, Anda harus membela apa yang Anda yakini,” kata Day. “Melihat beberapa hal yang telah dikatakan, saya menempatkan Ohio melawan dunia, tapi kami harus bermain seperti itu hari ini. Kami perlu menang dengan cara itu, untuk menghentikan narasi yang terjadi, karena itu tidak benar.”

Holtz, 86, mengatakan dia mengerti mengapa Day tidak senang padanya.

“Dia tidak ingin membicarakannya [losing to] “Michigan, 0-2, tidak ingin membicarakan pertandingan besar yang akan datang melawan Penn State dan melawan Michigan lagi,” kata Holtz. “Dia pelatih yang hebat. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia memiliki pemikiran ofensif yang hebat. . .. Ohio State adalah tim sepak bola yang bagus.” “Menurutku mereka bukan tim sepak bola yang hebat. Dia bisa mengejarku semaunya.”

Holtz menambahkan bahwa dia berharap Day bertahan dan “memiliki tahun yang hebat,” sambil menambahkan bahwa kesalahan Notre Dame di dua menit terakhir, termasuk tidak memaksa Ohio State untuk menggunakan setiap waktu tunggu sebelum penguasaan bola terakhir Buckeyes, kemungkinan besar merugikan Irlandia. kehilangan. Kemenangan yang menurutnya pantas mereka dapatkan. Dia juga mengaku tidak menyadari betapa berlebihannya komentarnya.

“Pelatih Freeman selalu menjadi orang kelas satu,” kata Holtz. “Dia sangat sopan. Dia bahkan tidak mengomentarinya, tapi aku ingin dia tahu aku merasa tidak enak.”

READ  Whit Merrifield membawa pulang pemenang di urutan ke-13 untuk Blue Jays