Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pendukung energi surya di Colorado memperingatkan bahwa penyelidikan federal menempatkan industri negara bagian dalam risiko

Pendukung energi surya di Colorado memperingatkan bahwa penyelidikan federal menempatkan industri negara bagian dalam risiko

Investigasi federal tentang apakah China menyiasati tarif panel surya telah membuat industri surya Colorado yang berkembang memperingatkan tentang PHK, kenaikan harga, dan penghentian proyek-proyek baru.

Pada bulan Januari, perwakilan industri dan Administrasi Informasi Energi AS Mereka mengharapkan 2022 menjadi tahun yang penuh dengan peristiwa baru Generasi surya. Sekarang, Departemen Perdagangan sedang menyelidiki tuduhan bahwa China menyalurkan dewannya melalui negara lain untuk menghindari tarif AS, yang, jika dikonfirmasi, dapat menyebabkan tarif besar yang dapat berlaku surut hingga November 2021.

Empat negara Asia Tenggara di bawah pengawasan menyumbang lebih dari 80% impor panel surya AS, dan tarif produk pada akhirnya bisa melonjak 50% menjadi 250%. Situasi mengancam industri surya AS dan upaya di Colorado dan nasional untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan mempromosikan penggunaan energi terbarukan, kata Mike Krueger, presiden dan CEO kelompok perdagangan. Asosiasi Energi dan Penyimpanan Tenaga Surya Colorado.

“Kami kemungkinan akan melihat kehilangan pekerjaan selama musim panas ketika kami seharusnya tidak melakukannya karena permintaan pelanggan masih tinggi,” kata Krueger.

Krueger menambahkan bahwa setidaknya 70% dari perusahaan surya di Colorado mengatakan mereka bisa menghadapi PHK atau cuti.

Solar Energy Society telah memberikan pemberitahuan kepada Komisi Utilitas Publik Colorado Investigasi menyebabkan “ketidakpastian ekstrem” bagi industri, yang mungkin harus menunda dan membatalkan proyek atau menegosiasikan kembali kesepakatan.

“Kami menarik semuanya dari jalur pipa yang akan kami bangun untuk tahun ini kecuali satu proyek,” kata David Amster-Olszewski, pendiri dan CEO SunShare, perusahaan energi surya komunitas terkemuka yang berbasis di Colorado.

Sekitar 70% responden survei yang dilakukan oleh Asosiasi Industri Energi Surya Dia mengatakan setidaknya setengah dari tenaga kerja mereka dan investasi $ 52 miliar dalam proyek skala besar di 39 negara bagian berisiko. Di Colorado, 75% bisnis melaporkan keterlambatan dalam mendapatkan pasokan atau membatalkan pesanan dan mengancam proyek senilai $870 juta.

READ  Loker Kaki, Rusa, Doordash, dan lainnya

Kementerian Perdagangan memulai penyelidikan pada 1 April atas klaim oleh auksin surya, Produsen panel surya yang berbasis di California itu mengatakan China menghindari tarif dengan mengalihkan produknya melalui Kamboja, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Tarif yang dikenakan pada masa pemerintahan Obama dimaksudkan untuk mencegah panel surya yang didukung pemerintah buatan China dari persaingan tidak sehat dengan panel buatan Amerika Serikat.

Masalah, kata Krueger, adalah bahwa produksi panel surya di Amerika Serikat kecil dan tidak menghasilkan “apa pun yang cukup dekat untuk memenuhi permintaan.”

“Bahkan[produksi]yang dilakukan secara lokal menggunakan input Asia, apakah itu sel atau unit,” kata Krueger.

Krueger mengatakan kemungkinan bahwa setiap kenaikan tarif retroaktif yang signifikan hingga November, ketika keluhan awal diajukan, telah membekukan aliran sebagian besar suku cadang yang masuk ke Amerika Serikat.

Keputusan awal diharapkan pada bulan Agustus.

Senator Colorado Mike Bennett dan John Hickenlooper Mereka bergabung dengan sekelompok rekan bipartisan dalam menyerukan Presiden Joe Biden untuk mempercepat penyelidikan dan menghilangkan kemungkinan tuduhan retroaktif. Surat mereka kepada Biden pada 1 Mei mengatakan tarif yang lebih tinggi akan merugikan industri surya negara dan menaikkan tarif utilitas untuk pelanggan.

Gubernur Jared Polis mengirim surat pada hari Selasa meminta Menteri Perdagangan Gina Raimondo untuk segera mengakhiri penyelidikan dan tidak mengenakan tarif.

“Perdagangan harus mendorong, bukan mencegah, pertumbuhan industri surya AS,” kata Polis. “Industri surya dan penyimpanan Colorado mempekerjakan lebih dari 9.400 orang pekerja keras di seluruh negara bagian dan telah menjadi salah satu industri tercepat untuk pulih dan tumbuh selama pandemi.”

Ada sekitar 350 perusahaan tenaga surya di Colorado.

Polis mengatakan penyelidikan tidak melakukan apa pun untuk merangsang industri energi surya AS, tetapi akan mengganggu tujuan Colorado untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan mengatasi perubahan iklim.

READ  Saham Minggu Depan: Invasi Ukraina Mengubah Segalanya di Wall Street

Mamoun Rashid, CEO Auxin Solar, yang mengajukan petisi ke Departemen Perdagangan, mengatakan dalam email bahwa penyelidikan akan meningkatkan industri energi surya di Amerika Serikat dan mengurangi ketergantungan pada negara lain. Menteri Perdagangan menjelaskan bahwa undang-undang membutuhkan pencarian fakta dan keputusan yang logis, katanya.

“Sampai penyelidikan selesai, prediksi apa pun hanyalah spekulasi,” kata Rashid.

Pemerintahan Trump telah mengenakan tarif pada panel surya dan sel dari negara lain. Biaya turun dari 30% menjadi 15% dalam empat tahun. Pemerintahan Biden mempertahankan tarif 15%, tetapi mengambil beberapa peralatan dan meningkatkan jumlah sel surya yang dapat diimpor bebas bea.

Namaste Solar yang berbasis di Boulder telah menunda jadwal proyek karena penghentian tiba-tiba dalam mengimpor sebagian besar sel surya dan modul yang digunakan oleh perusahaan AS. Bergantung pada apa yang terjadi dalam penyelidikan, perusahaan mungkin pada akhirnya harus membatalkan proyek dan mungkin menghadapi kenaikan harga yang signifikan, kata Elliot Abel, pemilik bersama dan direktur pengembangan bisnis.