Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pendapatan Abercrombie & Fitch (ANF) untuk Kuartal Kedua tahun 2023

Pendapatan Abercrombie & Fitch (ANF) untuk Kuartal Kedua tahun 2023

Toko Abercrombie & Fitch di San Francisco.

Gambar Getty

Saham Abercrombie & Fitch naik pada perdagangan pra-pasar, setelah pengecer tersebut melampaui perkiraan laba dan penjualan Wall Street untuk kuartal tersebut dan menaikkan prospeknya untuk tahun ini.

Dalam panggilan telepon dengan investor, CEO Fran Horowitz mengatakan kinerja pengecer adalah “puncak kerja keras selama bertahun-tahun”. Dia mengatakan perusahaannya menarik lebih banyak pembeli dengan beragam pilihan baru dan trendi, mulai dari gaun hingga celana melebar.

“Kami sudah membicarakannya sebelumnya, tapi kami bukan lagi merek jeans dan T-shirt,” ujarnya. “Kami jelas merupakan merek gaya hidup saat ini.”

Dia menambahkan bahwa pengecer akan terus membuka toko dan berinvestasi dalam pengalaman digitalnya – bahkan ketika latar belakang ekonomi masih tidak menentu.

Berikut kinerja pengecer pada kuartal kedua fiskal yang berakhir pada tanggal 29 Juli dibandingkan dengan perkiraan Wall Street, berdasarkan survei analis yang dilakukan oleh Refinitiv:

  • Laba per saham: $1,10 vs. 17 sen yang diharapkan
  • Pendapatan: $935,3 juta vs. perkiraan $842,4 juta

Laba bersih selama tiga bulan naik menjadi $56,9 juta, atau $1,10 per saham, dari kerugian $16,8 juta, atau 33 sen per saham, pada periode yang sama tahun lalu.

Penjualan bersih naik dari $805,1 juta pada tahun sebelumnya.

Abercrombie mengatakan pihaknya kini memperkirakan penjualan bersih akan meningkat sekitar 10% untuk tahun fiskal penuh, naik dari $3,7 miliar pada tahun sebelumnya. Sebelumnya mereka memperkirakan pertumbuhan antara 2% dan 4%.

Perusahaan memperkirakan margin operasi juga akan meningkat, dengan biaya pengangkutan dan bahan mentah seperti kapas yang meningkat Dia terjatuh. Perusahaan memperkirakan margin operasi berada di kisaran 8% hingga 9%, dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya sebesar 5% hingga 6%.

READ  Jepang menghabiskan rekor $20,0 miliar untuk intervensi guna menopang yen

Penjualan dan harga saham pengecer tersebut melonjak ketika Abercrombie mengubah citranya dari sebuah toko di pusat perbelanjaan yang terkenal dengan model bertelanjang dada dan aroma cologne yang kuat menjadi pengecer yang dapat diterima oleh khalayak yang lebih luas.

Abercrombie juga menonjol karena menentang tren industri. Pengecer, termasuk Home Depot, Target, dan Walmart, telah melaporkan bahwa konsumen tidak bebas berbelanja barang-barang yang tidak diperlukan lagi, seperti pakaian. Sentimen serupa juga disampaikan oleh Foot Locker, yang menurunkan penjualan dan memangkas panduan selama setahun penuh pada hari Rabu.

Horowitz mengatakan merchandise Abercrombie telah berevolusi untuk menawarkan pakaian yang dapat dikenakan pelanggan baik saat mereka berangkat ke kantor atau keluar untuk happy hour. Barang-barang ini termasuk celana khusus yang disebut Sloane, yang tersedia dalam berbagai bahan dan banyak disukai di TikTok, serta koleksi gaun yang dapat dikenakan pembeli ke pesta atau pernikahan.

“Kami benar-benar memperluas ke banyak kategori baru – jadi sekarang generasi muda milenial ini bisa memakai merek ini dari kantor hingga akhir pekan,” ujarnya.

Pada penutupan hari Selasa, saham Abercrombie naik hampir 80% tahun ini, jauh melampaui kenaikan S&P 500 yang hampir 14%. Saham perusahaan menyentuh level tertinggi 52 minggu di $43,47 awal pekan ini.

Perusahaan juga berupaya mendongkrak penjualan Hollister, merek yang lebih menarik bagi remaja. Horowitz mengatakan kepada investor melalui telepon bahwa pengecer telah meningkatkan kampanye digitalnya untuk Hollister. Dikatakan lalu lintas pelanggan meningkat pada kuartal tersebut dan pertumbuhan penjualan berlanjut hingga awal Agustus.

Penjualan serupa, metrik yang memperhitungkan pengaruh pembukaan, penutupan, dan renovasi toko, meningkat 13% di seluruh perusahaan. Untuk merek senama, Abercrombie, penjualan sebanding naik 23%. Bagi Hollister, angkanya naik 5% dari tahun ke tahun.

READ  Saham PLTR turun karena pendapatan Palantir meleset, perkiraan pendapatan tumbuh sesuai perkiraan

Persediaan menurun sebesar 30% tahun-ke-tahun, karena perusahaan mengelola pesanan dengan cermat dan mengejar barang dagangan yang dibutuhkan berdasarkan permintaan.

Dalam pembicaraannya dengan investor, Horowitz mengatakan penjualan perusahaannya tumbuh pada kuartal kedua, lintas gender dan semua wilayah. Untuk pakaian wanita, kata dia, pembeli membeli gaun dan celana panjang. Dalam pakaian pria, kemeja dan celana rajutan terbukti populer karena pembeli mencari pakaian serba guna yang dapat disesuaikan dengan musim dan situasi berbeda.

Hal ini juga mempromosikan pembukaan toko, termasuk toko Abercrombie baru yang dibuka bulan lalu di Fifth Avenue di New York City.

Perusahaan berencana membuka sekitar 35 toko baru, merombak atau merenovasi 20 toko, dan menutup 30 toko, kata Chief Financial Officer Scott Lipeski kepada investor melalui telepon.