Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pencipta ‘Succession’ menyelesaikan kontroversi atas nama Kendall Roy di Musim 4 – Variasi

Pencipta ‘Succession’ menyelesaikan kontroversi atas nama Kendall Roy di Musim 4 – Variasi

Jesse Armstrong menyelesaikan kontroversi apakah Logan Roy mencoret atau menekankan nama Kendall di musim keempat dan terakhir Suksesi.

Dalam Episode 4 musim terakhir serial ini, berjudul “The Honeymoon States”, keluarga dan teman Royco berkumpul di rumah CEO dan patriark Waystar Royco Logan (Brian Cox) untuk berduka atas kematiannya. Setelah kejadian itu, Frank (Peter Friedman) menemukan dokumen tak bertanggal yang menyebut Kendall Roy (Jeremy Strong) sebagai penerus ayahnya, Logan.

Namun, ada garis yang ditarik di bawah dan kemudian melalui nama Kendall, menimbulkan pertanyaan apakah Logan mengacu pada putra sulung keduanya sebagai penggantinya atau mencoret namanya karena dia tidak lagi menginginkan Kendall sebagai pemimpin kerajaan medianya.

Berbicara di acara Financial Times di London pada hari Sabtu, yang direkam oleh jurnalis Kasim Loach, Armstrong mengungkapkan Makna sebenarnya di balik garis tersebut tampaknya merupakan wasiat dan wasiat terakhir Logan Roy.

“Jika Anda mencoret sesuatu, Anda tidak akan memulai dari bawah, bukan?” Armstrong meminta penonton berpidato. Menurut Loach, pencipta “kekhalifahan” sendiri yang menentukan batasnya.

Armstrong Juga dibahas Bagaimana Matthew McFayden secara halus mempersiapkan seri terakhir, di mana karakternya Tom Wambsjans akhirnya ditunjuk sebagai CEO berikutnya setelah Waystar Royco bergabung dengan GoJo.

“Kadang-kadang saya mengingatkan dia untuk melakukan pengambilan gambar di tempat yang dia sukai, ingat – ini terjadi di awal pertunjukan – bisa jadi Anda juga,” jelas Armstrong. Hanya untuk memastikan dia memiliki benda itu [how he’s] Seseorang yang terserap juga memiliki beberapa baja yang dapat diaktifkan pada titik tertentu.