Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

David Fincher ingin ‘The Killer’ membuat pemirsa ‘sangat gugup’ – Lain-lain

David Fincher ingin ‘The Killer’ membuat pemirsa ‘sangat gugup’ – Lain-lain

David Fincher ingin “The Killer” membuat Anda gugup—khususnya, saat berikutnya Anda berbelanja di Home Depot.

Fincher berbicara panjang lebar tentang film thriller aksi tersebut pada konferensi pers Festival Film Venesia hari Minggu, merinci bagaimana ia mengembangkan karakter utamanya, seorang pembunuh yang tenang dan bijaksana yang diperankan oleh Michael Fassbender.

“Simpati adalah hal terakhir yang ada di pikiran saya mengenai karakter ini,” kata Fincher. “Tidak perlu menakutkan. Anda tahu, banalitas kejahatan. Saya harap seseorang melihat film ini dan menjadi sangat gugup dengan orang di baliknya di Home Depot.”

pembunuh. Michael Fassbender sebagai pembunuh di The Killer. Catatan Komersial. Netflix ©2023
Atas perkenan Netflix

Pemirsa tertarik pada karakter Fassbender, yang disebut “The Killer”, dalam film tersebut. Dia melakukan yoga, makan McGriddles tanpa kue, dan mendengarkan keluarga Smith bersiap menembak sasarannya.

Saat memilih The Smiths sebagai soundtrack The Killer’s Adventures, Fincher berkata, “Saya tahu saya ingin menggunakan ‘How So See Is Now'” dan saya secara khusus menyukai gagasan lagu itu sebagai alat untuk meredakan ketakutannya. Saya menyukainya sebagai rekaman meditasi, dan menurut saya itu lucu dan lucu. Dan menurut saya tidak ada perpustakaan musik di luar sana yang memiliki artis rekaman yang sarkastik dan jenaka pada saat yang bersamaan. Kami tidak memiliki banyak akses untuk mengetahui siapa orang ini, dan saya pikir dengan mixtape-nya, akan menyenangkan untuk menjadi jendela bagi kami untuk mengenalnya.

Sutradara “Fight Club” dan “Gone Girl” juga menyampaikan pemikirannya tentang pemogokan penulis dan aktor yang sedang berlangsung, dengan mengatakan bahwa dia “dapat memahami kedua sisi.”

“Saya tidak tahu apa yang dia katakan tentang industri ini. Saya sangat sedih, saya jelas berada di tengah-tengah dua ekstrem.” topeng lagi, tapi setelah mengatakan itu, [we] Kita baru saja menyelesaikan tiga tahun karena harus berhenti bekerja dan pergi – memikirkan hal ini terus berlanjut, terutama sekarang, sangat menyedihkan bagi saya. Saya bisa memahami kedua belah pihak, dan menurut saya yang bisa kita lakukan hanyalah mendorong mereka untuk berbicara.”

READ  Patrick Stewart senang Tom Hardy terbukti salah setelah perilaku 'aneh' di lokasi syuting Star Trek