Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penyanyi Smash Mouth Steve Harwell sedang dalam perawatan rumah sakit – NBC Los Angeles

Penyanyi Smash Mouth Steve Harwell sedang dalam perawatan rumah sakit – NBC Los Angeles

Awalnya muncul di H! Terhubung

Steve Harwell, pensiunan penyanyi utama band rock Smashmouth, menerima perawatan rumah sakit setelah perjuangan kesehatan yang panjang.

Perwakilannya, Robert Hayes, mengatakan kepada E! Berita dalam pernyataan 3 September. “Selagi Steve masih di sini bersama kami, sayangnya dia hanya akan berada di sini untuk waktu yang singkat. Kami berharap masyarakat akan menghormati privasi Steve dan keluarganya selama masa sulit ini.”

Hiburan mingguan mengutip seorang perwakilan dari band yang mengatakan bahwa Harwell pulang ke rumah dengan sisa hidup yang tinggal sekitar satu minggu atau lebih, menambahkan bahwa selama tiga hari terakhir, orang-orang yang dicintainya telah berkumpul untuk bersamanya.

Harwell ikut mendirikan Smash Mouth pada tahun 1994 dan grup tersebut berkembang ke tingkat internasional popularitas Dengan hits seperti “All Star” dan “Walkin’ on the Sun” dan cover dari “I’m a Believer” milik Monkees yang ditampilkan dalam film animasi tahun 2001 Shrek.

Perwakilannya memberi tahu E! “Suara khas Steve adalah salah satu yang paling ikonik di generasinya”. Berita. “Steve menyukai penontonnya dan menyukai penampilannya.”

Rahasia Shri

Selama dekade terakhir, Harwell menderita penyakit jantung dan sistem saraf. Penyanyi tersebut pensiun pada Oktober 2021 untuk fokus pada kesehatannya setelah ia menunjukkan perilaku yang mengganggu saat tampil bersama Smash Mouth di Bethel, New York.

Kata perwakilan band Waktu Los Angeles Pada saat penyanyi tersebut meninggalkan band untuk fokus pada masalah medis jangka panjang, dia menambahkan: “Meskipun Steve telah melakukan upaya terbaik untuk mengatasi penyakit ini, dia patah hati ketika dia memberi tahu kami bahwa mustahil baginya untuk terus melakukan apa yang paling dia sukai. , yang sedang tampil.” Di hadapan jutaan penggemar band di seluruh dunia.

READ  Pangeran Harry telah diberitahu tentang diagnosis kanker Kate Middleton tetapi dengan cara yang sangat “berisiko rendah”.

Perwakilan tersebut juga mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa Harwell “sangat menderita selama bertahun-tahun akibat beberapa kecanduan yang menyebabkan masalah medis dan mental,” termasuk kardiomiopati dan ensefalopati Wernicke, suatu kondisi neurologis yang “secara signifikan memengaruhi fungsi motoriknya termasuk gangguan bicara dan penglihatan.” . Penyimpanan.”

Penyebab meninggalnya Jimmy Buffett telah terungkap. Menurut berita kematian yang diposting di situs resmi penyanyi legendaris “Margaretville”, Jimmy meninggal dunia pada usia 76 tahun setelah empat tahun berjuang melawan melanoma sel Merkel. Penyanyi-penulis lagu tercinta Jimmy Buffett meninggal dunia di rumahnya di Sag Harbor, Long Island pada hari Jumat, 1 September 2023 dikelilingi oleh keluarga dan teman. Buffett, 76, telah berjuang melawan karsinoma sel Merkel selama empat tahun. Dia tiba-tiba muncul di Rhode Island pada awal Juli.

Harwell menambahkan dalam sebuah pernyataan pada saat itu: “Sejak saya masih kecil, saya bermimpi menjadi bintang rock tampil di depan arena yang tiketnya terjual habis dan saya sangat beruntung bisa mewujudkan mimpi itu. Dan untuk rekan band saya , merupakan suatu kehormatan untuk tampil bersama Anda selama ini.” Dan saya tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih saya sukai untuk ikut dalam perjalanan liar ini.

Dia melanjutkan, “Untuk penggemar setia dan luar biasa kami, Terima kasih, semua ini bisa terjadi karena kalian. Saya berusaha keras untuk mengatasi masalah kesehatan fisik dan mental saya, untuk bermain di depan kalian untuk terakhir kalinya,” tapi saya hanya tidak bisa. Saya sangat berterima kasih kepada Anda semua yang telah membantu Smash Mouth menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia, menempatkan kami di puncak tangga lagu radio, dan kepada mereka yang menjadikan All Star relevan sebagai salah satu meme internet terpanas saat ini. “

READ  Chris Rock berbicara tentang 'kemarahan selektif' dan berbicara tentang tamparan Oscar dalam siaran langsung khusus di Netflix

Setelah pensiun, Zack Judd menjadi pemimpin baru band tersebut.

“Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan Smash Mouth selanjutnya, dan saya berharap dapat menganggap diri saya sebagai salah satu penggemar terbaru band ini,” kata Harwell.