April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pencarian Google akan meningkatkan cuplikan untuk menghindari kesalahan informasi

Mode gelap Google menjadi lebih gelap

Tim di balik Google Penelusuran sedang mengubah cuplikan unggulan mereka – kotak teks yang terkadang menyebarkan informasi yang salah saat melakukannya mencoba membantu. Perusahaan mengumumkan pembaruan Ini dimaksudkan untuk membuat jawaban lebih akurat dan menghindari masalah premis yang salah, atau pertanyaan yang tidak ada jawaban final dan logisnya. Dikombinasikan dengan perluasan di opsi Google ‘Tentang skor ini’ dan peringatan untuk kualitas rendah data kosongserta kemitraan baru dalam rencana pembelajaran literasi informasi untuk siswa SMP dan SMA.

Kutipan muncul dalam banyak pencarian, tetapi karena mereka muncul untuk menjawab pertanyaan secara langsung dengan mengutip halaman, mereka dapat cara-cara yang kontraproduktif Respons kueri standar tidak akan melakukan itu. Dalam presentasinya kepada wartawan, Google memberikan beberapa contoh masalah ini dan bagaimana mereka mencoba menyelesaikannya. Saat Anda mencari waktu yang dibutuhkan cahaya untuk berpindah dari Matahari ke Bumi, misalnya, Google pada satu titik menunjukkan cuplikan yang menyoroti jarak dari Pluto.

Solusinya, menurut Search VP Pandu Nayak, adalah menemukan konsensus: fakta yang cocok dengan beberapa hasil pencarian. Dalam panggilan telepon dengan wartawan, Nayak menjelaskan bahwa pemeriksaan konsensus ini berasal dari halaman yang telah diidentifikasi oleh Google sebagai berkualitas tinggi, sesuatu yang diharapkan Google untuk menghindari kutipan yang setara dengan membombardir google. “Itu tidak membuktikan apa pun untuk dapat dipercaya, itu hanya mencari hasil terbaik,” kata Nayak. Tetapi dengan melihat banyak halaman yang sudah dipercaya oleh Google, dan kemudian mencoba menemukan kesamaan, ia berharap untuk menghindari menyoroti detail yang salah.

Peringatan dalam pencarian Google untuk “cara berkomunikasi dengan Illuminati”.
Google

Masalah terpisah adalah masalah “hipotesis salah”, sebuah fenomena di mana Google mencoba untuk sedikit sangat Berguna dengan ekstrak. Selama bertahun-tahun, jika Anda memasukkan pertanyaan kunci tentang sesuatu yang tidak pernah terjadi, Google telah berulang kali menunjukkan cuplikan yang tampaknya mengkonfirmasi faktanya, mengekstrak potongan teks di luar konteks dari halaman semi-terkait. Contoh tim peneliti, misalnya, adalah “When Did Snoopy Assassinate Abraham Lincoln,” yang pada satu titik menampilkan tanggal kematian Lincoln dalam sebuah cuplikan. Google menggambarkan contoh ini sebagai “tidak terlalu umum”, tetapi mengatakan sedang melatih sistemnya untuk menjadi lebih baik dalam mendeteksi mereka dan tidak memberikan cuplikan fitur sama sekali, dan berjanji untuk mengurangi insiden penampilan yang tidak pantas ini hingga 40 persen.

Ini tidak serta merta menyelesaikan setiap masalah dalam cuplikan. Nayak mengakui bahwa tidak ada sistem yang akan membantu memecahkan masalah yang diidentifikasi tahun lalu yang ditawarkan Google kepada Membalikkan nasihat yang baik secara akurat Tentang menangani kejang, dan memasukkan serangkaian pantangan “tidak” sebagai pedoman apa yang harus dilakukan. “Hal semacam ini benar-benar tentang memastikan bahwa algoritme dasar kami mengekstrak konteks yang cukup dengan tepat,” kata Nayak, yang mengatakan Google terus melakukan perbaikan yang dapat mencegah masalah serupa terjadi.

Tetapi tujuannya adalah untuk mengurangi cuplikan atau tidak dan meningkatkan kepercayaan pada hasil pencarian, sesuatu yang telah digarisbawahi oleh perubahan lain di Google. Selama sekitar satu tahun, Google telah memiliki Peringatan telah disetel Hasil pencarian teratas yang tidak dapat diandalkan dapat terjadi dalam situasi berita terkini. Sekarang sedang diperluas ke situasi yang lebih umum di mana ia menetapkan bahwa tidak ada hasil pencarian berkualitas tinggi, dengan konsultan ditambahkan sebelum orang diizinkan untuk menggulir ke bawah halaman untuk melihat hasilnya. Itu tidak mencegah siapa pun melihat konten, tetapi sangat membantu untuk mengelola harapan tentang keandalan informasi.

Google juga memperluas Tentang Halaman Ini, yang memungkinkan Anda melihat detail tentang situs web tempat hasil tertentu berasal. Opsi itu sampai sekarang di pencarian, tetapi sekarang diaktifkan di aplikasi Google untuk iOS dalam bahasa Inggris — Anda dapat menggesek ke atas saat menelusuri halaman mana pun melalui aplikasi untuk melihat detail lebih lanjut tentangnya, yang secara teori membantu Anda mengukur kredibilitasnya . Sistem diluncurkan di Android akhir tahun ini dan dalam bahasa lain selama beberapa bulan mendatang.

READ  Hore! Universal Studios Hollywood akan mendapatkan alam semesta Super Nintendo sendiri