Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Meta Gateway yang bermasalah telah dialihkan ke monitor portabel nirkabel

Meta Gateway yang bermasalah telah dialihkan ke monitor portabel nirkabel

Layar Meta Portal selalu terasa nyaman. Layar 10 hingga 14 inci sebagian besar telah dipasarkan sebagai perangkat panggilan video untuk aplikasi seperti Facebook Messenger dan Zoom. Bahkan dengan penambahan aplikasi musik seperti Spotify dan aplikasi produktivitas seperti Microsoft Teams dan kalender, produk tersebut telah berjuang untuk menjadi sesuatu yang dibutuhkan di rumah yang penuh dengan gadget teknologi.

Rumor mengatakan bahwa Meta menggeser pintu gerbang dari konsumen ke bisnis, tetapi pertama-tama, produk tersebut mendapat setidaknya kesempatan lain untuk membuktikan bahwa itu dapat menambah nilai bagi rumah orang. Pada hari Rabu, Mita mengumumkan bahwa Portal Plus Gen 2 Dan pergi gerbang Sekarang mendukung Duet Display, sebuah aplikasi yang dapat mengubah layar Anda menjadi tampilan sekunder untuk Mac dan PC.

Portal Plus berukuran sama dengan beberapa yang terbaik layar portabel, jadi masuk akal untuk menggunakan kembali dia untuk pekerjaan ini. Karena dirancang untuk kualitas gambar video, ia memiliki resolusi yang sesuai untuk monitor portabel – 2160 x 1440.

Duet Display tidak memerlukan monitor untuk disambungkan ke komputer melalui kabel, jadi portal tertentu sekarang juga merupakan display nirkabel portabel.

Gateway terhubung ke sistem melalui Wi-Fi.
Perbesar / Gateway terhubung ke sistem melalui Wi-Fi.

Sementara webcam terintegrasi ke dalam banyak laptop, dan webcam mudah ditemukan lagi melalui USB, banyak konsumen tidak memerlukan layar khusus untuk panggilan web. Tapi layar ekstra? Ini lebih menarik secara luas. Dengan tambahan Duet Display, pemilik gateway memiliki alasan tambahan untuk memikirkan gateway mereka saat tidak sedang melakukan panggilan video.

Meta juga memberikan semua portal elektronik dengan layar sentuh – Portal Go, Portal Plus, tokoDan portal kecil—Aplikasi Meta Portal Companion untuk macOS. Aplikasi ini memungkinkan berbagi layar selama panggilan video dan menyediakan akses cepat ke fitur panggilan video, seperti mematikan suara dan berbagi tautan di Zoom, Workplace, dan BlueJeans.

di bulan Juni, informasi Dikatakan bahwa Meta akan berhenti membuat portal untuk konsumen dan mulai mendorongnya sebagai teknologi bisnis sebagai bagian dari restrukturisasi strategi perangkat kerasnya untuk memuaskan investor. Pada saat itu, situs tersebut melaporkan bahwa Meta menjual 600.000 gerbang pada tahun 2020 dan 800.000 pada tahun berikutnya, menurut perusahaan analisis pasar IDC.

Rekam meta dalam perangkat keras tidak bagus. Itu pencarian 2 Ini adalah salah satu headset realitas virtual yang paling banyak digunakan, tetapi divisi AR/VR dari Meta Reality Labs, yang juga merupakan gerbang dan cerita larangan ray Kacamata pintar, upaya mahal yang kehilangan $2,8 miliar dalam Q2 2022. Pada bulan Juni, Bloomberg melaporkan bahwa rencana divisi untuk Jam tangan pintar Mita Sekitar sebulan setelah Meta mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan dan menunda proyek untuk menghemat uang.

Tampaknya fitur portal baru dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman konsumen yang sudah memiliki portal daripada menarik pembeli baru. Kami menduga bahwa orang-orang yang mengabaikan gateway sejauh ini akan bergegas untuk mendapatkannya sekarang karena itu juga dapat digunakan sebagai monitor sekunder.

IDC mengatakan pada tahun 2021 bahwa pasar layar pintar juga tumbuh lebih cepat dari speaker pintar yang lebih murah, dan beberapa analis memperkirakan nilai pasar layar pintar sebesar Sekitar 10 miliar dolar oleh 2028.

Sepertinya Meta belum siap untuk berpisah dengan bagian potensial Portal dari kue itu, apakah itu berarti meningkatkan tampilan nilai konsumen untuk layar atau mengubahnya menjadi bisnis.

READ  Mod portal telah memainkan Half-Life 2 di Switch