April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kenneth Mitchell meninggal: Bintang 'Star Trek: Discovery' berusia 49 tahun

Kenneth Mitchell meninggal: Bintang 'Star Trek: Discovery' berusia 49 tahun

Kenneth Mitchell, yang dikenal karena banyak perannya di Star Trek: Discovery, meninggal pada hari Sabtu karena komplikasi amyotrophic lateral sclerosis. Dia berusia 49 tahun.

“Selama lima setengah tahun, Ken menghadapi serangkaian tantangan berat akibat ALS. Sesuai dengan gaya Ken yang sebenarnya, ia berhasil mengatasi tantangan tersebut dengan rahmat dan komitmen, untuk menjalani kehidupan yang penuh dan bahagia setiap saat. membaca pernyataan itu Di halaman Instagram resmi Mitchell. “Dia hidup dengan prinsip bahwa setiap hari adalah anugerah dan kita tidak pernah berjalan sendirian.”

Dalam “Star Trek: Discovery,” Mitchell berperan sebagai Klingon Kol, Kol-Sha dan Tenavik, serta Aurellio. Dia juga menyuarakan beberapa karakter dalam sebuah episode “Star Trek: Lower Decks.” Penghargaan penting lainnya termasuk memerankan ayah Carol Danvers dalam “Captain Marvel” dan Olympian Hope dalam “Miracle.” Mitchell juga muncul di “Jericho,” “The Astronaut Wives Club,” “Ghost Whisperer,” dan “Switched at Birth.”

Pada tahun 2020, Mitchell Beriklan kepada orang-orang Dia didiagnosis menderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS) pada tahun 2018. Aktor tersebut telah menggunakan kursi roda sejak 2019.

“Saya pikir seiring berjalannya waktu, ini menjadi tema bagi kita untuk menerima hal ini dengan lapang dada,” katanya. “Saya mencoba melihat keindahan di dalamnya dengan cara tertentu. Saya tidak akan pernah lupa, itulah yang dikatakan salah satu rekan bintang Star Trek saya, karena mereka mengalami masa-masa sulit dengan penyakit dan hal-hal lain, dan saya ingat mereka mengulurkan tangan kepada saya. saya dan berkata, 'Kamu punya pilihan.' Anda dapat melihat ini dengan berbagai cara. Cara yang berbeda, tapi mungkin mencoba melihat ini sebagai sebuah anugerah di mana Anda dapat mengalami hidup dengan cara yang tidak dilakukan kebanyakan orang.

READ  Jen Smart Mengungkapkan Dia Telah 'Sukses' Bedah Jantung Baru-Baru Ini - The Hollywood Reporter

Dia juga mengungkapkan kepada People bahwa dia harus melepaskan perannya sebagai pemeran utama di acara TV, yang mengharuskan dia pindah ke Newfoundland. “Menjadi pemimpin acara, saya sangat menginginkan tanggung jawab itu. Namun pada akhirnya, bukanlah hal yang tepat untuk melanjutkannya.”