Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penawaran tablet terbaik untuk Samsung Galaxy Tab – Ars Technica

Penawaran tablet terbaik untuk Samsung Galaxy Tab – Ars Technica
Perbesar / Galaxy Tab S8 Ultra, dengan S-Pen dan bezel ultra tipis.

Jika Anda mencari tablet Android, Galaxy Tab dari Samsung adalah pilihan yang bagus. Galaxy Tab S8 terbaru tidak hanya berhadapan langsung dengan iPad saingannya dalam hal desain dan kualitas pembuatan, tetapi jajaran Samsung juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang tidak tersedia di tablet Apple, termasuk mode desktop DeX, ukuran layar yang berbeda, dan resolusi, dan integrasi ke dalam sistem Samsung dan Windows.

Berikut adalah beberapa penawaran terbaik yang kami temukan untuk Samsung Slate jika Anda sedang mencari tablet Android berkualitas:

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra seharga $969 ($1.100) di dalam Amazon: Versi Ultra dari seri Galaxy Tab S8 Samsung saat ini, dengan layar 14,6 inci, adalah salah satu tablet konsumen terbesar di pasaran saat ini. Meskipun ukurannya yang besar mungkin membuat slate tampak berat untuk digunakan sebagai tablet, ini bagus untuk konsumsi konten dan membuat foto dan video Anda bersinar. Dan Galaxy Tab S8 Ultra bukan hanya tentang bermain game dan tidak berfungsi, karena layarnya yang besar menjadikannya pengganti laptop yang ideal, terutama jika dipasangkan dengan keyboard, untuk membuat dan mengedit dokumen dan spreadsheet, memanipulasi foto, dan melakukan riset online. Nyalakan mode desktop DeX dan Anda bahkan akan mendapatkan jendela desktop yang dapat dipindahkan dan diubah ukurannya, mirip dengan macOS dan Windows. Tablet ini dilengkapi dengan penyimpanan 128GB dan memori 8GB.

Jika Anda ingin menghemat uang, pertimbangkan Tablet Samsung Galaxy Tab S8 Ultra Edisi Refurbished dengan Penyimpanan 128 GB hanya $730turun dari harga yang tercantum $969 di Amazon.

READ  Kembali ke atas Urungkan kode net untuk Super Smash Bros. Ultimate muncul dalam permainan di Nintendo Switch

Samsung

Sayangnya, casing Keyboard Sampul Buku, yang mengintegrasikan penyangga, tidak dijual dan dijual secara eceran $300.

Samsung Galaxy Tab S8+ (Diperbaharui) seharga $800 ($1.100) di dalam Amazon: Meskipun memiliki ukuran layar yang mirip dengan iPad Pro Apple yang lebih besar, Galaxy Tab S8+ 12,4 inci memiliki rasio aspek yang berbeda. Apakah Anda penggemar faktor bentuk atau tidak, layar yang lebih tinggi membuatnya lebih baik dalam mode lanskap, memberi Anda banyak ruang layar untuk pembuatan dan konsumsi konten saat dipasangkan dengan casing keyboard lipat. Diskon besar untuk model ini adalah karena diperbarui oleh Amazon, dan dilengkapi dengan penyimpanan 512GB.

Samsung Book Cover Keyboard untuk Galaxy Tab S8+ tidak untuk dijual dan ditambahkan $230 ke total.

Samsung Galaxy Tab S8+ (baru) seharga $804 ($900) di dalam Amazon: Tidak banyak perbedaan harga antara Samsung Galaxy Tab S8+ baru ini dan model yang diperbarui di daftar kami kecuali untuk kapasitas penyimpanan. Jika Anda harus memiliki tablet baru, versi 12,4 inci ini memiliki penyimpanan 128GB dengan harga yang sama dengan 512GB. direnovasi Penerbitan.

Samsung Galaxy Tab S8 seharga $600 ($700) di dalam Amazon: Menjadi iterasi terkecil dari tablet Samsung di jajarannya, Galaxy Tab S8 standar hadir dengan ukuran layar 11 inci yang bagus sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Seperti teman sekamarnya yang lebih mahal, Galaxy Tab S8 hadir dengan S Pen untuk mencoret-coret dan menggambar di layar tersebut, yang memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel yang cukup baik. Jika Anda ingin menghemat uang tambahan, menggunakan model rekondisi akan memberi Anda tablet yang sama dengan biaya tambahan $550hemat $50 dari harga jual reguler.

READ  Google TV telah meluncurkan panduan langsung dari 800 saluran streaming gratis - beragam

Pasangkan Galaxy Tab S8 dengan casing keyboard Book Cover Samsung, yang kini didiskon $118 Dari label harga aslinya $200, Anda memiliki pengganti laptop yang layak.

Samsung Galaxy Tab S7 FE seharga $450 ($530) di dalam Amazon: Seri FE Samsung menyeimbangkan kekuatan, kinerja, dan harga, menjadikannya pilihan tepat bagi pembeli yang sadar harga yang mungkin tidak membutuhkan atau menginginkan semua fitur kelas atas dan lebih suka mencari penawaran yang solid. Dibangun dari seri Galaxy Tab S7 generasi sebelumnya, Galaxy Tab S7 FE masih mengemas spesifikasi dan performa yang patut dipuji, termasuk layar 12,4 inci, prosesor octa-core Snapdragon, S Pen, dan dukungan keyboard. Satu-satunya hal besar yang menahan daftar ini adalah penyimpanan 64GB. Namun, jika Anda memiliki anak di rumah, ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk anak usia sekolah.

Samsung Galaxy Tab S7+ seharga $500 ($850) di dalam pembelian terbaik: Untuk penjualan premium $50 dibandingkan dengan Galaxy Tab S7 FE di daftar kami, S7+ bisa dibilang merupakan tablet yang lebih baik di luar sana. Slate ini tidak hanya hadir dengan penyimpanan 128GB, tetapi juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865+ yang lebih baik, kamera belakang ganda, kamera depan yang lebih baik, dan dapat menangani audio yang lebih baik melalui rangkaian quad-speaker dengan dukungan Dolby Atmos. . Jika Anda dapat berbelanja secara royal, kami akan merekomendasikan S7+ daripada Tab S7 FE.

Ars Technica dapat memperoleh kompensasi atas penjualan dari tautan dalam postingan ini melalui program afiliasi.

Cantumkan gambar oleh Samsung