Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Camila Cabello mengungkapkan bahwa film C,XOXO akan menyertakan dua fitur karya Drake

Camila Cabello mengungkapkan bahwa film C,XOXO akan menyertakan dua fitur karya Drake
Camila Cabello dan Drake

Jeff Kravitz/Kontributor melalui Getty Images dan Prince Williams/Kontributor melalui Getty Images

LP Camila Cabello yang akan datang, C, xoxodijadwalkan rilis pada 28 Juni, dan penyanyi tersebut hanya memiliki satu lagu Dua fitur Drake.

Saat wawancara dengan lukisan Diposting hari ini (29 Mei), detailnya bekerja dengan pelantun “Hotline Bling” itu pada lagu mendatang “HOT UPTOWN” dan “UUUGLY”, yang terakhir akan menjadi selingan.

“Dia adalah Raja Kambing, jadi saya merasa seperti sedang memotret bintang-bintang,” kata Cabello kepada publikasi tentang pesan langsung Drake di Instagram. “Saya menunjukkan album itu kepadanya ketika saya merasa cukup nyaman, dan dia sangat menyukainya. [The feature] Dia keluar dari tempat non-transaksional.”

Pada bulan Desember 2023, pasangan tersebut terlihat bersama Di Turks dan Caicos. Meskipun awalnya banyak yang berspekulasi bahwa mereka berkencan, pertemuan itu menambah konteks yang sangat dibutuhkan pada lagu yang terinspirasi dari Karibia.

Jasper Harris, yang memproduseri lagu mantan anggota Fifth Harmony “Playboi Carti” dengan bantuan “Saya mencintainyaDia berbagi bagaimana “UUUGLY” bersatu: “Dia ingin melakukan sesuatu yang lain untuk album ini.”

“Mengapa dia memiliki lagunya sendiri? Karena saya hanya ingin mendengarkan Drake di album saya sendiri,” tambah Cabello. Siapa bilang aku tidak bisa melakukannya? Itu Drake yang berbicara sendiri.

C, xoxo Ini juga akan mencakup kontribusi dari Lil Nas Gadis kota. Artis tersebut pertama kali berkolaborasi dengan Cabello di lagu “HE KNOWS” pada Rabu (22 Mei) lalu. Dalam visual terlampir, yang sejauh ini telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali di YouTube, dia dan Montero Kedua rapper ini bersaing untuk mendapatkan minat cinta yang sama.

READ  Lukisan Basquiat dihapus dari Museum Orlando di FBI Raid

“Saya belum pernah melihatnya di video sebelumnya,” musisi itu berbagi Batu Bergulir. “Saya menyukai gagasan kami berebut pria halus ini, yang kami tidak tahu ke arah mana dia condong. Kami berdua akan bersenang-senang dengan ini dan bersenang-senang dengan videonya, jadi kami kita harus mewujudkannya.”