Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penampilan dramatis Tom Cruise menunjukkan dengan tepat pendiriannya dalam Scientology

Penampilan dramatis Tom Cruise menunjukkan dengan tepat pendiriannya dalam Scientology


Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Dalam beberapa bulan terakhir, banyak orang bertanya-tanya apakah memang demikian Tom Cruise Dia tetap menjadi anak emas Scientology, terutama setelah sumber mengklaim dia berhenti mengunjungi kantor pusat Scientology di Inggris secara langsung selama tiga tahun. Bahkan beberapa Dia mengklaim dia mungkin telah menyerah Gereja Kontroversial dilaporkan menjalin ikatan dengan pembangkangnya Putri Suri Cruise. Namun, dia difoto sedang melakukan sesuatu yang benar-benar membuktikan posisinya di Scientology.

Lainnya dari SheKnows

Meskipun ada rumor tentang dia kemungkinan meninggalkan gereja, dan banyak penggemar ingin melakukannya,… Misi yang mustahil Sang bintang masih terlibat dalam segala hal. Dalam gambar yang saya dapatkan surat harianCruise terlihat memasuki Kantor Penghubung Kontinental Gereja Scientology dan Organisasi Koresponden Komodor di Sussex dengan helikopter (harus selalu menjaga suasana).

Tidak hanya itu, ia terlihat memasuki markas gereja bersama sejumlah besar pengunjuk rasa di bawahnya, sambil membawa poster bertuliskan, “Kapan terakhir kali kamu melihat keluargamu? Mereka menyayangimu, begitu juga kami.”

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.

Terlepas dari rumor yang beredar sejak tahun 2021, Cruise tetaplah Mr. ilmu pengetahuan.

Mimi Rogers dan Tom Cruise di Academy Awards Tahunan ke-61 – tiba di Shrine Auditorium di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (Foto oleh Barry King/WireImage)

Bagi mereka yang belum tahu, Cruz telah dikaitkan dengan gereja selama hampir 40 tahun sejak istri pertamanya, Mimi Rogers, memperkenalkannya pada agama tersebut, menurut Contekan.

Setelah bertahun-tahun terlibat dalam gereja, dia diduga mencoba merekrut beberapa bintang, banyak pernikahan dan hubungan yang rusak karenanya, dan dia bahkan diduga memiliki gereja. Berikan dia mitra baru.

READ  Neil Diamond menjual katalog musik dan hak rekaman ke Universal Music Group

Sebelum Anda pergi, klik Di Sini Untuk melihat selebriti yang telah meninggalkan Gereja Scientology.

Selebriti yang meninggalkan Gereja Scientology / Laura Prepon

Selebriti yang meninggalkan Gereja Scientology / Laura Prepon

Lebih baik dari Dia Tahu

Berlangganan Buletin Dia Tahu.
Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.