April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SAG-AFTRA Mengevaluasi ‘Pertunjukan Terakhir, Terbaik dan Terakhir’ Pemimpin Studio – The Hollywood Reporter

SAG-AFTRA Mengevaluasi ‘Pertunjukan Terakhir, Terbaik dan Terakhir’ Pemimpin Studio – The Hollywood Reporter

Studio-studio besar dan perusahaan penyiaran Hollywood bertemu dengan pimpinan SAG-AFTRA pada hari Sabtu untuk menyampaikan paket proposal yang komprehensif dalam upaya mengakhiri pemogokan para aktor.

Serikat pekerja mengirimkan memo kepada para anggotanya setelah pertemuan berakhir, yang menyatakan bahwa komite perundingan kini sedang meninjau apa yang dikatakannya sebagai “penawaran terakhir, terbaik dan terakhir” yang diajukan oleh perusahaan. Dia juga mendesak para anggotanya untuk mengabaikan spekulasi dan rumor dari luar.

Sejumlah CEO dari studio besar dan streamer menghadiri sesi negosiasi hari Sabtu dengan pimpinan SAG, Wartawan Hollywood untuk mempelajari.

Di balik layar, para eksekutif puncak mengatakan bahwa mereka mungkin mengakhiri negosiasi untuk saat ini – atau kemungkinan besar hingga tahun baru – jika SAG-AFTRA tidak menerima apa yang diklaim oleh salah satu sumber di pihak studio pertemuan tersebut sebagai kesepakatan yang “bernilai lebih dari tiga kesepakatan. gabungan kesepakatan terkini.” ”

Studio-studio telah mengatakan kepada pimpinan SAG dalam beberapa hari terakhir bahwa jika tidak ada tanda-tanda resolusi pada minggu pertama atau kedua bulan November, daftar film musim panas 2024 mereka mungkin akan berantakan; Hal yang sama berlaku untuk musim TV mendatang, yang telah terpengaruh.

“Ini merupakan kesepakatan yang sangat bagus bagi mereka; “Mereka mendapatkan hampir semua yang mereka inginkan dan kembali lagi untuk mendapatkan lebih banyak,” kata sumber tersebut, seraya menambahkan bahwa kecuali kesepakatan tercapai akhir pekan ini atau awal minggu depan, “itu berarti kita sudah selesai.”

Dalam hal tawaran akhir, studio dan streamer membuat apa yang mereka anggap sebagai konsesi yang signifikan, termasuk perlindungan yang lebih baik untuk AI dibandingkan kesepakatan yang baru-baru ini ditawarkan WGA (kebutuhan aktor sehubungan dengan perlindungan AI, tentu saja, sangat berbeda dengan kebutuhan para penulis. , dan kenaikan gaji yang lebih tinggi dalam 40 tahun). Bertahun-tahun dan aliran yang benar-benar baru tersisa berdasarkan metrik kinerja.

READ  Rumah Cara Delevingne di Los Angeles hancur dilalap api

Kedua pihak bertemu pada hari Sabtu melalui Zoom setelah studio mengajukan penawaran terakhir mereka kepada negosiator utama serikat pekerja pada Jumat malam. Kepala studio, termasuk Bob Iger dari Disney, Donna Langley dari NBCUniversal, Ted Sarandos dari Netflix, dan David Zaslav dari Warner Bros. Discovery meninjau sesi negosiasi sebelumnya dengan SAG-AFTRA tahun ini, serta dengan Writers Guild of America sebelum serikat pekerja tersebut menyelesaikan kesepakatannya pada akhir September. – Tapi rombongan hari Sabtu lebih banyak.

Para eksekutif puncak dari Paramount, Sony, Apple dan Amazon juga hadir, yang berarti semua studio besar Hollywood tua diwakili bersama tiga raksasa teknologi dengan ambisi besar di bidang film dan TV.

Jumlah pemilih tersebut merupakan pertanda serius karena pemogokan SAG-AFTRA telah mencapai hari ke 114. Hingga hari Sabtu, berbagai sumber memberikan jawaban yang berbeda-beda mengenai kapan kesepakatan dapat dicapai, beberapa di antaranya lebih optimis dibandingkan yang lain bahwa perundingan dapat berakhir dengan cepat pada saat ini. Komite Perundingan SAG-AFTRA bertemu pada Sabtu pagi untuk mempersiapkan sesi perundingan hari ini.

Kedua pihak kembali ke meja perundingan dan bertemu terus menerus sejak 24 Oktober. Iger, Langley, Sarandos, dan Zaslav hadir di beberapa pertemuan tersebut, namun presiden terbaru AMPTP, Carole Lombardini, memimpin percakapan atas nama studio. .

Lebih dari seminggu yang lalu, kelompok eksekutif puncak yang diperluas bertemu dengan kepala negosiator SAG-AFTRA Duncan Crabtree-Irlandia dan presiden serikat pekerja Fran Drescher, antara lain, untuk menentukan risiko apa yang ada pada jadwal produksi TV dan film mereka dan bagaimana caranya. mereka bekerja. Mencapai titik balik.

Peserta dalam panggilan tersebut, selain empat eksekutif tetap yang menghadiri sesi negosiasi sebelumnya, termasuk Ketua Sony Pictures Tony Vinciquerra, CEO Paramount Brian Robbins, serta Mike Hopkins dan Jennifer Salke dari Amazon Studios.

READ  Danny Bonaduce menjual rumahnya setelah operasi otak, sebuah ketakutan kesehatan

4 November, 14:45: Diperbarui dengan detail rapat dan pernyataan SAG.

Kim Masters berkontribusi pada laporan ini.