Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemulihan saham Meta Platforms pada tahun 2023 belum berakhir, kata Jim Cramer

Pemulihan saham Meta Platforms pada tahun 2023 belum berakhir, kata Jim Cramer

Tanda satu arah terlihat di depan kantor pusat Meta (sebelumnya Facebook) di Menlo Park, California pada 09 November 2022.

Josh Edelson | AFP | Gambar Getty

Reli saham Meta Platforms (META) belum mencapai garis akhir, kata Jim Cramer dari CNBC pada hari Jumat, menanggapi penelitian baru Wall Street tentang raksasa media sosial tersebut.

Analis di Citigroup pada hari Jumat menggandakan Meta sebagai pilihan utama mereka di antara saham-saham internet, menyoroti konferensi realitas virtual tahunan perusahaan minggu depan sebagai katalis positif untuk saham. Dalam catatannya kepada klien, Citigroup juga mengatakan pihaknya yakin perusahaan induk Instagram dan Facebook mendapatkan bagian yang lebih besar dalam periklanan online, karena kekuatan Reels, fitur video pendek yang dirancang untuk bersaing dengan TikTok.

“Saya pikir ini sangat, sangat penting,” kata Kramer dalam acara “Squawk on the Street.” “Aku mengerti itu [CEO Mark Zuckerberg] Kami membuat kemajuan luar biasa dalam hal ini, dan peningkatan posisi periklanan online dapat meningkatkan level Meta kami secara signifikan.”

Lihat grafik…

Kinerja saham Meta Platforms selama lima tahun terakhir.

Saham Meta Platforms naik lebih dari 2% pada hari Jumat, masing-masing menjadi sekitar $304, menambah kenaikan lebih dari 150% tahun ini. Cramer’s Charitable Trust, portofolio yang digunakan oleh CNBC Investing Club, memiliki saham Meta.

Meskipun tahun 2022 bukanlah tahun yang baik bagi perusahaan teknologi yang berorientasi pada pertumbuhan, secara keseluruhan, Meta mengalami tahun yang sangat sulit, dengan harga sahamnya anjlok lebih dari 60%. Meskipun rebound pada tahun 2023, saham Meta belum kembali ke penutupan tertinggi sepanjang masa di $382,18 per September 2021.

READ  Batas Kontribusi 401(K) Akan Meningkat pada Tahun 2024—Berikut Cara Merencanakan ke Depan dan Meningkatkan Pot Pensiun Anda

Cramer mengatakan dia mengharapkan “hal-hal besar” pada konferensi Meta minggu depan, di mana perusahaan diharapkan untuk memamerkan beberapa upayanya seputar AI generatif, topik utama bagi investor teknologi pada tahun 2023. Meta Connect dijadwalkan pada Rabu dan Kamis depan.

Di bawah ini adalah daftar lengkap saham di Yayasan Amal Jimt, dompet yang digunakan oleh CNBC Investing Club.