Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemulihan kehancuran Hamelin di fasilitas Bells berlangsung hampir setiap hari

Orchard Park, New York – Sebagai pengaman Buffalo Bills kehancuran Hamlin Melanjutkan jalannya menuju pemulihan, dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu di fasilitas tim.

Pelatih Sean McDermott mengatakan Rabu bahwa Hamlin ada di sana “hampir setiap hari” dan berkunjung pada Selasa dan Rabu.

“Ini terbatas, hanya secara umum,” kata McDermott tentang apa yang dilakukan Hamlin. “Tapi dia datang dan baru mulai benar-benar hari ini atau kemarin dan hanya mencoba untuk kembali ke rutinitas dan menyesuaikan diri lagi dan mengambil satu langkah, satu langkah pada satu waktu di sini.”

McDermott mengatakan dia tidak berpartisipasi dalam rapat tim tetapi “mencelupkan kakinya ke sini lagi, Anda tahu, berjalan kembali ke dirinya sendiri”.

Hamlin tidak hadir pada kemenangan tim atas Miami Dolphins untuk memulai babak playoff, tapi dia menonton dari kejauhan. Pemain berusia 24 tahun itu mengunjungi tim untuk pertama kalinya pada hari Sabtu untuk tur pra-pertandingan, bersama dengan orang tuanya Mario dan Nina serta saudara laki-lakinya Damir.

“Itu spesial untuk seluruh tim, karena semua orang berlari dan saling memukul mencoba untuk melihatnya dan memeluknya,” katanya. Kair Elam kata hari Minggu. “Dan saya pikir itu sangat istimewa, dan itu juga benar-benar mengangkat semangat.”

Hamlin mengalami keadaan darurat medis selama kuartal pertama Bills ‘Week 17 di Cincinnati yang menyebabkan permainan ditunda dan akhirnya dibatalkan. Dia menghabiskan hampir seminggu di University of Cincinnati Medical Center pulih dari serangan jantung sebelum bepergian ke Buffalo untuk menghabiskan sekitar dua hari di Buffalo General Medical Center/Gates Vascular Institute. Dia di-PHK Rabu lalu.

Saat tim bersiap untuk menjamu Bengals di babak divisi setelah mengalami berbagai emosi selama dua minggu terakhir, McDermott merasa dengan Hamlin yang masih kuat, tim dalam kondisi solid.

READ  Jadwal pemilihan sepak bola perguruan tinggi: prediksi terhadap spread, peluang untuk 25 pertandingan teratas minggu 10

“Yah, saya pikir orang-orang itu dalam kondisi yang baik,” kata McDermott. “Damar ada di gedung sekarang, hampir mulai setiap hari, dan itu kabar baik. Dan karena terus membaik, saya pikir itu pasti membantu. Jadi itu akan menjadi – maksud saya, pengalaman itu – kami akan membawanya dengan kami dan ada tantangan untuk itu, tetapi ada juga banyak hal baik yang dihasilkan dari itu.” Dan saya pikir sekarang kita perlu fokus pada hal-hal positif dan positif yang muncul dari itu, daripada ke bagian lain dari itu. sekarang.”