Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Dolphins dapat membuat permainan untuk Mar Jackson yang diberi tag franchise, pasca-draf

Gambar Getty

Spanduk saat ini menyarankan Ravens menerapkan label waralaba non-eksklusif ke quarterback Lamar Jackson, jika mereka tidak dapat mengontraknya untuk kontrak jangka panjang.

Ini akan memungkinkan tim lain untuk bernegosiasi dengan Jackson dan mengontraknya ke lembar penawaran. Jika Ravens tidak cocok dengan draft sheet, mereka akan menerima dua draft pick putaran pertama dari tim mahasiswa baru Jackson.

Beberapa percaya bahwa Jackson ingin kembali ke kampung halamannya di Miami dan bermain dengan Dolphins. Jackson, mengingat kemampuan Pelatih Mike McDaniel untuk menyusun rencana permainan yang memaksimalkan bakat para pemainnya, dapat bekerja dengan sangat baik sebagai pelari dan pengumpan dalam serangan Miami.

tapi ada masalah. The Dolphins tidak memiliki pilihan putaran pertama pada tahun 2023, berkat penyelidikan yang merusak dan penalti yang berasal dari upaya yang gagal untuk memikat pelatih Sean Payton dan quarterback. Tom Brady ke Miami.

Ada cara lain untuk menguliti kucing. Jika Jackson tidak menandatangani lembar penawaran dengan tim lain sebelum draf, Dolphins dapat menandatangani Jackson ke lembar penawaran setelah draf. Kemudian, jika Ravens tidak cocok, Baltimore akan mendapatkan pilihan putaran pertama Miami pada 2024 dan 2025.

Sebelum Ravens berada dalam posisi untuk mencocokkan atau mengambil sepasang pilihan putaran pertama, Jackson harus menegosiasikan lembar penawaran multi-tahun dengan tim baru. Dia belum bisa melakukan itu, dengan Crows.

Jika Ravens menerapkan label waralaba non-eksklusif ke Jackson, mereka akan mengundang tim lain mana pun untuk melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh Ravens untuk dilakukan oleh Jackson. Jika Dolphins menunggu hingga draf 2023 datang dan pergi, mereka akan memiliki kesempatan untuk mencobanya — jika mereka mau.

READ  Pemain Mets mencetak potensi tangkapan terbaik tahun ini dalam kemenangan mendebarkan atas Dodgers