Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemimpin Windows Panos Panai meninggalkan Microsoft

Pemimpin Windows Panos Panai meninggalkan Microsoft

sebuah tim,

Setelah hampir 20 tahun bersama perusahaan, Panos Panay Saya memutuskan untuk meninggalkan Microsoft. Panos memberikan dampak luar biasa pada produk dan budaya kami serta ekosistem perangkat keras yang lebih luas. Di bawah kepemimpinan Panos, tim telah menciptakan merek Surface yang ikonik dengan produk-produk yang dicintai. Baru-baru ini, sebagai pemimpin Windows, tim ini telah memberikan layanan dan pengalaman luar biasa kepada ratusan juta orang yang menggunakan Windows 11 pada perangkat inovatif termasuk yang ditawarkan oleh mitra OEM kami. Dia akan dirindukan, dan saya pribadi sangat berterima kasih atas kontribusinya selama bertahun-tahun. Silakan bergabung dengan saya dalam mendoakan dia baik-baik saja.

Ke depan, kami akan menggandakan strategi kami. Perubahan ini akan segera berlaku dengan bantuan Panos dalam proses transfernya.

Bangun silikon, sistem, dan perangkat yang mencakup Windows, klien, dan cloud untuk dunia AI. Dia akan memimpin tim ini Pavan Davuluriyang akan melapor langsung kepada saya. Brett Ostrom, Nino Storniolo, Linda Averett, Ken Bahn, Ralph Groene, Aidan Marcos, Carlos Picotto, Stevie Pattici, Robin Seller, Ruben Caballero dan Anoj Gosalia Mereka akan melanjutkan untuk melapor ke Pavan dengan tim mereka yang utuh. Perencanaan Windows dan manajemen rilis akan berlanjut di tim ini. Komitmen kami terhadap Surface dan MR tetap tidak berubah.

Ciptakan pengalaman yang memadukan Web, Layanan, dan Windows untuk dunia AI. untuk akhir ini, Shilpa Ranganathan, Jeff Johnson dan Ali Akgün Akan melapor langsung ke Mikhail Parakhin Mereka membentuk tim pengalaman Windows dan Web baru, dan bergerak maju dengan tim mereka yang utuh.

Yusuf Mahdi Dia akan bertanggung jawab untuk memimpin bisnis Windows dan Surface dengan mitra OEM dan ritel kami.

READ  Pembaruan sistem Nintendo Switch 14.1.2 sekarang tersedia, berikut adalah catatan tempel lengkapnya

Selain itu, Charles Simonyi, Terry Chodzik, dan Erin Kolb Dia akan bergabung dengan tim manajemen E+D dan Ralph Groney Dan Mike Davidson Bersama-sama mereka akan menciptakan kecocokan terbaik dalam tim desain.

Kami akan menjadwalkan AMA dalam beberapa hari mendatang untuk menjawab pertanyaan. Mari kita terus fokus pada implementasi rencana kita saat ini. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan, dan dampak yang Anda berikan terhadap pelanggan dan mitra kami.

lebih baik,

Rajesh