Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iOS 17 akan diluncurkan besok untuk iPhone dengan 10 fitur baru ini

iOS 17 akan diluncurkan besok untuk iPhone dengan 10 fitur baru ini

Pada bulan Juni, Apple mengumumkan iOS 17 dengan berbagai fitur baru dan perubahan untuk iPhone. Setelah lebih dari tiga bulan pengujian beta, pembaruan perangkat lunak gratis akan dirilis pada Senin, 18 September, untuk iPhone XS dan versi lebih baru.


Di bawah ini, kami telah merangkum 10 fitur utama yang akan hadir di iPhone yang menjalankan iOS 17, dengan fitur tambahan yang akan hadir akhir tahun ini. Pembaruan ini akan dirilis kepada pengguna sekitar pukul 10.00 PT/13.00 ET pada hari Senin, dan setelah tersedia, pembaruan dapat diinstal dari aplikasi Pengaturan di bagian Umum → Pembaruan Perangkat Lunak.

komentar

Mode siaga iOS 17


StandBy adalah tampilan layar penuh baru yang memberikan informasi cepat yang dirancang untuk dilihat dari jarak jauh saat iPhone dalam posisi miring dan mengisi daya, menurut Apple. Antarmuka yang dapat disesuaikan dapat menampilkan jam dengan gaya berbeda, kalender, foto favorit, ramalan cuaca, kontrol pemutaran musik, widget, dan banyak lagi.

Dirancang untuk mengisi daya iPhone di meja samping tempat tidur, meja dapur, atau kantor, StandBy mendukung Aktivitas Langsung, Siri, panggilan masuk, dan notifikasi yang lebih besar. Fitur ini juga berfungsi dengan layar selalu aktif di iPhone 14 Pro.

Stiker kontak

Stiker kontak iOS 17


iOS 17 memungkinkan pengguna membuat stiker panggilan khusus yang muncul saat ada panggilan telepon masuk di iPhone orang lain. Stiker dapat menyertakan foto atau Memoji, dan font serta warna latar belakang juga dapat disesuaikan. Fitur ini tersedia di aplikasi telepon internal dan juga akan tersedia untuk aplikasi panggilan pihak ketiga.

NamaJatuhkan

tetesan nama


NameDrop memungkinkan pengguna berbagi informasi kontak dengan mudah dengan mendekatkan iPhone mereka. Kedua individu dapat memilih nomor telepon atau alamat email tertentu yang ingin mereka bagikan, dan mereka juga dapat membagikan label kontak mereka.

READ  Komputer Intel mini NUC mendapatkan kehidupan kedua berkat Asus

Pesan suara langsung

Pesan Suara Langsung iOS 17


Pesan Suara Langsung menyediakan transkripsi instan di layar saat seseorang meninggalkan pesan suara. Jika pengguna menganggap pesan suara itu penting, mereka dapat menjawab panggilan saat penelepon meninggalkan pesannya. Apple mengatakan panggilan yang diidentifikasi sebagai spam oleh operator tidak akan ditiru dan akan langsung ditolak.

Gesek untuk membalas di iMessage

iMessage Gesek untuk membalas


Di aplikasi Pesan, pengguna kini dapat menggeser ke kanan pada pesan apa pun untuk mengirim balasan sebaris.

Widget interaktif

widget interaktif iOS 17


Widget Interaktif kini tersedia di iPhone di Layar Utama, Layar Terkunci, dan Tampilan Siaga baru. Apple telah memberikan beberapa contoh kegunaan alat interaktif, termasuk menandai pengingat sebagai selesai, memutar atau menjeda lagu atau podcast, dan mengontrol aksesori di aplikasi Rumah, dan akan ada lebih banyak kemungkinan sebagai aplikasi pihak ketiga. diperbarui dengan dukungan. Dalam beberapa bulan mendatang.

Widget layar beranda sejauh ini menawarkan fungsionalitas terbatas, karena Apple tidak mengizinkan pengembang menyertakan pengguliran, tombol, atau animasi.

Koreksi otomatis yang ditingkatkan

Fitur koreksi otomatis di iOS 17


Apple mengatakan iOS 17 menyertakan model bahasa prediksi kata tingkat lanjut yang secara signifikan akan meningkatkan koreksi otomatis di iPhone. Saat Anda mengetik, pembelajaran mesin di perangkat akan memperbaiki kesalahan dengan cerdas dan lebih akurat dibandingkan sebelumnya. Selain itu, pengguna kini akan menerima rekomendasi teks prediktif sebaris saat mereka mengetik, sehingga kata atau seluruh kalimat dapat ditambahkan dengan mengetuk bilah spasi.

Koreksi Otomatis menampilkan desain yang diperbarui di iOS 17 yang secara singkat menekankan kata yang dikoreksi otomatis. Mengklik kata yang digarisbawahi akan menampilkan kata asli yang diketik, sehingga memudahkan untuk membatalkan perubahan dengan cepat. Sistem ini juga akan mempelajari kebiasaan mengetik pengguna dari waktu ke waktu dan menghindari koreksi tertentu, yang menurut Craig Federighi, kepala rekayasa perangkat lunak Apple, dirancang untuk “saat-saat ketika Anda hanya ingin mengetikkan kata yang gelisah.”

READ  Baby Shark akan mendapatkan set kedua NFT - ya, kedua

Apple Peta Offline

Apple Peta Offline


Apple Maps bergabung dengan fitur andalan Google Maps di iOS 17 dengan kemampuan mengunduh peta untuk penggunaan offline. Apple mengatakan pengguna dapat mengunduh area peta tertentu, mengakses navigasi belokan demi belokan, melihat perkiraan waktu tiba, menemukan tempat, dan banyak lagi ketika iPhone mereka tidak terhubung ke jaringan seluler atau Wi-Fi.

Laci label

Laci stiker iOS 17


Laci Stiker baru di iOS 17 menyediakan akses ke semua stiker, termasuk Live Stiker, Emoji, Memoji, dan paket stiker iMessage, di satu tempat. Stiker hidup dapat dibuat dengan menyentuh dan menahan objek di foto, misalnya kucing atau anjing.

“Hai Siri” telah disingkat menjadi Siri

Hai Siri vs. Siri


Apple telah menyederhanakan perintah suara untuk memanggil Siri di iPhone dan perangkat Apple lainnya, termasuk iPad, Mac, HomePod, dan AirPods Pro terbaru. Alih-alih “Hey Siri”, pengguna kini cukup mengucapkan “Siri” untuk mengaktifkan asisten suara, dan mereka dapat mengeluarkan beberapa perintah secara berurutan tanpa harus mengucapkan “Siri” lagi.

Untuk fitur lainnya, baca ulasan mendalam kami Laporan iOS 17.