Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembuka seri Giants-Rockies ditunda; Pemimpin ganda dijadwalkan pada hari Sabtu – NBC Sports Bay Area dan California

Pembuka seri Giants-Rockies ditunda;  Pemimpin ganda dijadwalkan pada hari Sabtu – NBC Sports Bay Area dan California

The Giants harus menunggu satu hari untuk mendapat kesempatan memperpanjang delapan kemenangan beruntun mereka di Coors Field.

Seri pembuka hari Kamis antara Giants dan Colorado Rockies telah ditunda karena cuaca buruk, tim mengumumkan. Pertandingan telah dijadwalkan ulang pada hari Sabtu pukul 11:10 PT sebagai pertandingan pertama dari doubleheader. Piala Malam akan dimainkan sesuai jadwal semula dengan lemparan pertama pada pukul 17:10 PT.

The Giants, yang baru saja mencetak home run 5-1, berada di tengah-tengah perlombaan wild card NL. Memasuki rangkaian pertandingan hari Kamis, San Francisco tertinggal 0,5 game dari Arizona Diamondbacks untuk memperebutkan tempat wild card ketiga dan terakhir. The Giants, Cincinnati Reds dan Miami Marlins – semuanya unggul satu pertandingan dari Diamondbacks – sekarang libur pada hari Kamis dan akan menyaksikan Arizona menyelesaikan seri empat pertandingan melawan New York Mets.

Coors Field bersahabat dengan Giants dalam beberapa tahun terakhir. Mereka belum pernah kalah di sana sejak 20 Agustus tahun lalu dan mencatat rekor 17-5 di Denver sejak awal musim 2021. The Giants menyapu Rockies dalam tiga seri pertandingan tandang pada bulan Juni dan menyapu mereka di Oracle Park akhir pekan lalu.

San Francisco dan Colorado akan memulai seri terakhir musim MLB 2023 pada pukul 17:10 PT pada hari Jumat. Saksikan di NBC Sports Bay Area untuk menonton “Giants Postgame Live” pada pukul 16:30

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast

READ  Playoff NFL 2023: Klasemen untuk delapan tim, dengan Chiefs dan Eagles memuncaki bidang bakat