Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain bola basket putra Dartmouth mengajukan petisi kepada NLRB untuk membentuk serikat pekerja

Pemain bola basket putra Dartmouth mengajukan petisi kepada NLRB untuk membentuk serikat pekerja

Lima belas pemain bola basket putra Dartmouth berupaya untuk membentuk serikat pekerja, menurut petisi yang diajukan ke Dewan Hubungan Perburuhan Nasional dan diperoleh oleh Atlet Kamis. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • 560 lokal dari Service Employees International Union (SEIU), yang berbasis di New England, telah mengajukan petisi untuk meminta pemilihan menjadi perwakilan pemain, tidak termasuk manajer dan supervisor tim.
  • Belum ada keputusan yang diambil mengenai petisi tersebut atau apakah pemilu akan diadakan.
  • Ini bukan upaya pertama untuk membentuk serikat atlet perguruan tinggi, namun mungkin yang pertama berhasil. Pada tahun 2015, para pemain sepak bola Northwestern melobi untuk membentuk serikat pekerja, tetapi kasus mereka akhirnya ditolak oleh NLRB.
  • Ada juga masalah yang menunggu keputusan Dewan mengenai atlet perguruan tinggi. Sidang dijadwalkan pada bulan November untuk kasus yang melibatkan NLRB yang mengeluarkan pengaduan terhadap NCAA, Konferensi Pac-12 dan Universitas Southern California atas praktik perburuhan yang tidak adil.

Kisah dramatis

Pada bulan Februari, Asosiasi Pemain Perguruan Tinggi Nasional mengajukan tuduhan praktik perburuhan yang tidak adil kepada NLRB terhadap NCAA, Pac-12, dan USC sebagai perusahaan gabungan pemain sepak bola FBS, pemain bola basket pria, dan pemain bola basket wanita. Langkah ini adalah yang terbaru dari serangkaian upaya hukum yang dilakukan oleh banyak orang untuk mengubah cara atlet perguruan tinggi dapat menerima kompensasi atas miliaran dolar yang dihasilkan oleh olahraga perguruan tinggi.

NCAA menyatakan bahwa atlet tidak boleh menjadi karyawan, dan melobi Kongres untuk mengesahkan undang-undang federal yang mengklasifikasikan mereka sebagai non-karyawan.

Pada bulan April, Presiden NCAA Charlie Baker mengatakan dia yakin sebagian besar atlet perguruan tinggi tidak ingin menjadi karyawan di sekolah, liga, atau NCAA mereka.

READ  Baker Mayfield Memperdagangkan Panthers: Pemenang dan Pecundang dalam Kesepakatan yang Mengirimkan Pilihan Umum No. 1 Sebelumnya ke Carolina

“Saya tidak berpikir Anda akan menemukan banyak pelajar-atlet yang ingin menjadi karyawan,” kata Baker pada pertemuan musim semi tahunan Asosiasi LEAD1. “Saya belum menemukan banyak hal, dan ada banyak alasan bagus untuk itu. Jelas ada banyak pergerakan di pengadilan saat ini mengenai masalah ini, yang akan membatasi apa yang saya pilih untuk katakan tentang topik ini. Tapi Saya pikir pelajar-atlet ingin menjadi pelajar-atlet, dan terserah pada kita untuk mencari cara bagaimana mencapai hal ini bagi mereka dalam berbagai lingkungan dan keadaan yang berbeda.

“Mungkin ada cara yang berbeda untuk melakukan hal tersebut di departemen tertentu dan program tertentu di tingkat tertentu. Namun jika kita benar-benar serius menjadi pelajar-atlet, saya tidak yakin mereka akan berpikir ke sanalah mereka ingin pergi.”

NLRB hanya memiliki yurisdiksi atas sektor swasta, tetapi keputusan Penasihat Umum NLRB Jennifer Abruzzo untuk mengikuti NCAA dan konferensi sebagai perusahaan gabungan dalam kasus Pac-12 dan USC dapat membuka kemungkinan memberikan hak kepada pemain sekolah negeri untuk bergabung dengan serikat pekerja sebagai Sehat. .

Dartmouth adalah sekolah swasta dan tidak menawarkan beasiswa atletik, yang dapat menambah masalah.

Liga Ivy menolak berkomentar. Anggota tim Dartmouth dan NCAA tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Lalu bagaimana?

Petisi tersebut menyatakan bahwa, jika memungkinkan, NLRB “pertama-tama akan melihat apakah para pihak akan menandatangani perjanjian pemilu yang menentukan metode, tanggal, waktu, dan tempat pemilu serta unit karyawan yang berhak memilih.”

Jika para pihak tidak secara sukarela menyetujui pemilu, sidang akan diadakan pada pukul 10 pagi ET pada tanggal 3 Oktober melalui konferensi video dan berlanjut selama beberapa hari berturut-turut hingga sidang selesai, “kecuali Direktur Regional menyimpulkan bahwa keadaan luar biasa memerlukan hal lain,” menurut kepada Kepada surat yang dikirim ke Dartmouth berkaitan dengan kasus tersebut dan diperoleh Atlet.

“Sebelum sidang dimulai, NLRB akan terus menjajaki potensi kesepakatan dengan para pihak untuk mencapai kesepakatan pemilu dan menghilangkan atau membatasi biaya yang terkait dengan sidang formal,” kata surat itu.

READ  Pratinjau 3/20 - Skate Tim Penuh + Angka Menghadapi Kobari, McLellan di CGY, Kings Acquire Krygier

Pemilihan dapat dilakukan oleh NLRB setelah sidang, jika diperlukan.

Bacaan wajib

(Foto: Kirby Lee/USA Hari Ini)