Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembiayaan kembali hipotek turun ke level terendah 22 tahun

Pembiayaan kembali hipotek turun ke level terendah 22 tahun

Suku bunga hipotek melaju lebih tinggi pekan lalu setelah Federal Reserve mengindikasikan akan melanjutkan langkah agresifnya untuk mendinginkan inflasi. Itu, dan meningkatnya ketidakpastian di pasar perumahan secara umum, mengurangi volume aplikasi hipotek sebesar 3,7% minggu lalu dibandingkan dengan minggu sebelumnya, menurut indeks Asosiasi Bankir Hipotek yang disesuaikan secara musiman.

Setelah rebound aneh minggu sebelumnya, permintaan pembiayaan kembali pinjaman rumah turun 11% selama seminggu dan 84% lebih rendah dari minggu yang sama tahun lalu. Saat ini berada pada level terendah dalam 22 tahun karena sangat sedikit peminjam yang dapat memperoleh keuntungan dari pembiayaan kembali pada tingkat yang lebih tinggi saat ini.

Tingkat bunga kontrak rata-rata untuk hipotek suku bunga tetap 30 tahun dengan saldo pinjaman yang sesuai ($647.200 atau kurang) meningkat menjadi 6,52% dari 6,25%, dengan poin hingga 1,15 dari 0,71 (termasuk biaya originasi) untuk 20% pinjaman dengan pembayaran rendah. Ini merupakan level tertinggi sejak pertengahan 2008.

“Setelah jeda singkat pada bulan Juli, tingkat hipotek telah meningkat lebih dari satu persen selama enam minggu terakhir,” kata Joel Kahn, wakil presiden asosiasi ekonomi dan industri peramalan di MBA. “Ketidakpastian yang sedang berlangsung tentang dampak pengurangan Fed atas kepemilikan MBS dan Departemen Keuangan meningkatkan volatilitas dalam suku bunga hipotek.”

Aplikasi hipotek untuk membeli rumah turun 0,4% selama seminggu dan 29% lebih rendah dari minggu yang sama tahun lalu. Pembeli potensial saat ini masih berurusan dengan harga tinggi, meskipun ada kenaikan harga tahunan Sekarang menyusut pada tingkat rekor.

Karena lonjakan harga baru-baru ini, pangsa hipotek dengan tingkat bunga yang dapat disesuaikan telah mencapai 10% dari aplikasi dan sekitar 20% dari volume dolar karena ARM menawarkan tingkat bunga yang lebih rendah dan dapat diperbaiki hingga 10 tahun.

READ  California melarang mobil bensin baru

Tingkat hipotek terus meningkat minggu ini, melebihi 7% dalam 30 tahun stabil menjadi 7,08%, menurut survei terpisah oleh Mortgage News Daily. Ini adalah tingkat tertinggi hanya dalam waktu kurang dari 20 tahun.