Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembelian Mat Ishbia oleh Suns, Mercury akan segera resmi

Pemberi pinjaman hipotek miliarder Matt Ishpia telah membeli saham mayoritas di Phoenix Suns dan Phoenix Merkurius Dengan valuasi $4 miliar, valuasi diharapkan menjadi resmi dalam beberapa minggu ke depan, dengan Ishpea mengambil kendali sebelum batas waktu perdagangan NBA 9 Februari, sumber tim dan liga mengatakan kepada ESPN.

Sumber mengatakan Dewan Gubernur NBA diperkirakan akan menyetujui pembelian Ishpea melalui pemungutan suara pada awal Februari.

Meskipun liga menangguhkan mantan pemilik mayoritas Suns Robert Sarver pada bulan September setelah penyelidikan NBA selama 10 bulan atas perilakunya sebagai pemilik, dia mempertahankan kekuasaan untuk menandatangani, mengakuisisi, atau memperdagangkan pemain mana pun dengan gaji di atas rata-rata gaji pemain di seluruh liga.

Gaji pemain rata-rata saat ini adalah $10,8 juta, dan gaji penyerang yang tidak puas Jay CrowderNamun, yang tidak ditemukan kesepakatan oleh tim adalah $ 10,2 juta.

Ishbia menjadi pemilik resmi tim pada batas waktu perdagangan 9 Februari, membuka jalan baginya untuk mengawasi kesepakatan tim dengan front office. Sumber mengatakan Ishby sangat ingin memulai keterlibatannya dalam operasi bola basket dan diharapkan menjadi pemilik langsung dalam masalah pembangunan tim.

Ishbia setuju untuk membeli saham pengendali di kedua tim pada 20 Desember, mengakhiri masa jabatan Sarver selama hampir dua dekade sebagai pemilik, posisi yang dipegang Sarver setelah memimpin grup untuk membeli Suns pada 2004 seharga $401 juta. Grup Ishbia termasuk saudaranya Justin, salah satu pendiri perusahaan ekuitas swasta Shore Capital.

Kesepakatan itu akan memberi Ishbia lebih dari 50% kepemilikan tim, yang mencakup saham Sarver serta sebagian dari mitra minoritas. Selama proses penjualan, NBA melakukan pemeriksaan kriminal, keuangan, dan latar belakang terhadap calon pemilik. Calon pembeli juga harus bertemu dengan Komite Keuangan dan Penasihat liga — sebuah grup yang terdiri dari sekitar 10 pemilik — dan disetujui oleh tiga perempat suara dari 29 pemilik NBA.

Eshpia, presiden dan CEO United Wholesale Mortgage, sebuah perusahaan yang berbasis di Michigan, telah melacak tim NBA dan NFL dalam beberapa tahun terakhir dan mencapai kesepakatan untuk memiliki Suns. Dia berlari kembali di Michigan State dan bagian dari tim Kejuaraan Nasional Spartan 2000. Dia tetap dekat dengan pelatih Hall of Fame Tom Izzo, dan sebelumnya menyumbangkan $ 32 juta untuk program bola basket.

Pada hari Jumat, Ichveia menghadiri pertandingan kandang Suns pertamanya sejak setuju untuk membeli saham pengendali di tim, duduk di lapangan untuk kemenangan tim atas Brooklyn Nets di Footprint Center di pusat kota Phoenix.

“Saya pikir bagus untuk tim, organisasi, dan komunitas memiliki seseorang seperti Matt,” kata pelatih Suns Monty Williams kepada wartawan. “Memiliki dia di stadion mungkin memungkinkan semua orang untuk akhirnya menghadapi semua yang telah dibicarakan dan belum secara resmi terjadi, tetapi ini membuat semua orang tahu bahwa ini adalah orang kita.”

Williams mengatakan kepada wartawan bahwa dia bertemu Ichpia.

“Singkat, tapi semua yang saya dengar tentang Matt dan keluarganya dan cara dia menjalankan bisnisnya sangat keren untuk mendengar semua itu,” kata Williams. Dapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya [Friday] Itu adalah sesuatu yang saya nantikan, tapi saya yakin penggemar kami akhirnya bisa mengatakan, ini orang kami dan terus maju.”

NBA menugaskan penyelidikannya, dipimpin oleh firma hukum yang berbasis di New York Wachtell Lipton, setelah berita ESPN November 2021 yang merinci tuduhan rasisme dan misogini selama 17 tahun Sarver sebagai pemilik.

Sebagai bagian dari hukuman liga, diumumkan pada 13 September, Sarver didenda $10 juta dan diskors selama satu tahun, meskipun kemarahan yang meningkat membuatnya mengumumkan bahwa dia menjual Suns dan Mercury segera setelahnya.

READ  Beberapa lokasi alternatif sedang dipertimbangkan untuk Browns-Bills