Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jeff Kent menggambarkan pemungutan suara untuk Baseball Hall of Fame sebagai “memalukan” setelah jatuh dari surat suara

MVP Liga Nasional 2000 Jeff Kent berbicara menentangnya Pemungutan suara Baseball Hall of Fame Setelah gagal mencapai Cooperstown di tahun kesepuluh dan terakhirnya di pemungutan suara penulis.

“Memberi suara selama bertahun-tahun cukup canggung,” kata Kent kepada surat kabar itu. Kronik San Francisco Pada hari Selasa, setelah Baseball Writers Association of America memberikan suara Hall of Fame Scott Rollin Angkatan 2023.

Kent – ​​​​dianggap sebagai salah satu baserunner terhebat dalam sejarah liga – mengumpulkan 181 suara, menerima 46,5% suara, kurang dari 75% yang diperlukan untuk pelantikan.

Kent menambahkan, “Bisbol kehilangan dua generasi pemain hebat yang terbaik di era mereka karena beberapa orang yang tidak memilih terus membandingkan pemain tersebut dengan pemain yang sudah memberikan suara dari generasi sebelumnya dan memengaruhi suara.” Ini tidak adil untuk pemain terbaik di era mereka dan mereka yang benar-benar memilih, menurut pendapat saya.”

Meskipun ini adalah tahun terakhir Kent dalam pemilihan penulis, dia masih bisa mencapai Hall of Fame. Dia memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara Komite Usia Permainan Kontemporer 2026.

Tahun 2023: Scott Rolen terpilih ke Baseball Hall of Fame, bergabung dengan Fred McGriff

Tahun 2024: Siapa yang akan ikut pemungutan suara untuk Baseball Hall of Fame tahun depan?

Pendapat: Apakah standar Baseball Hall of Fame terlalu tinggi? Mengapa pemilih harus lebih toleran

Mengapa JEFF KENT termasuk di aula: Jeff Kent telah melakukan lebih banyak home run daripada baseman kedua mana pun dalam sejarah

Jeff Kent dari Giants merayakannya dengan melakukan dua run home run melewati baseman pertama Anaheim Angels Scott Spizzio di Game 5 World Series pada tahun 2002.

Karir MLB Kent selama 17 tahun termasuk lima penampilan All-Star, empat Pemain Perak, dan Penghargaan Pemain Paling Berharga Liga Nasional. Dia bermain untuk Toronto Blue Jays, New York Mets, Cleveland Indians, Houston Astros, dan Los Angeles Dodgers, tetapi karirnya tidak melejit sampai dia ditukar setelah musim 1996 ke San Francisco Giants.

READ  Conor McGregor: Shemaev Punks seharusnya menurunkan berat badan untuk UFC 279

Pada tahun 2000, dia dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga Liga Nasional atas rekan setimnya Barry Bonds. Kent, yang bersama Bonds memimpin Giants meraih gelar NL West, adalah baseman pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sejak Ryne Sandberg untuk Cubs pada tahun 1984. Dia mencapai 0,334 dengan 33 homers dan 125 RBI musim itu.

290 batter, memegang rekor home run terbanyak sepanjang masa oleh baseman kedua dengan 351 (dari 377). Itu lebih dari Hall of Famers Ryne Sandberg (277), Joe Morgan (266) dan Rogers Hornsby (265).

Kent juga mencapai 20 home run dan 100 RBI dalam delapan musim berbeda. Di antara basemen kedua, Hornsby hanya mencapai prestasi itu lima kali sementara tidak ada pemain lain yang melakukannya lebih dari empat kali.

Kent menyelesaikan karirnya dengan 2.461 hit dan 1.518 RBI.

Berkontribusi: Scott Buick

Artikel ini awalnya muncul di USA TODAY: Jeff Kent: Memilih ke Baseball Hall of Fame adalah ‘memalukan’