Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anthony Davis (kaki) bersiap untuk bergabung dengan Lakers pada hari Rabu.

Los Angeles – Lakers bintang pria besar Antonius Davis Dia akan kembali ke lineup pada hari Rabu melawan San Antonio Spurs yang berkunjung, sumber di La Liga mengatakan kepada ESPN, kecuali dia membuat kemunduran selama persiapan pra-pertandingan.

Sumber mengatakan Davies akan dibatasi hingga 20 hingga 24 menit, menghilangkan cedera kaki yang membuat beberapa tenaga medis mengharapkan masa pemulihan delapan hingga 10 minggu. 5 1/2 minggu yang lalu dia mengalami patah tulang taji dan reaksi stres di kaki kanannya.

Lakers unggul 10-10 tanpa kehadiran Davis, setelah kalah dari Los Angeles Clippers 133-115 pada Selasa.

“Saya tidak mengharapkan apa-apa selain keluar dan bersaing” LeBron James katanya setelah pertandingan Clippers ketika ditanya bagaimana nasib Lakers tanpa Davis. “Itu tidak seperti, ‘Oke, AD sudah keluar, apa yang bisa kita lakukan?'” “Kamu keluar saja dan mainkan permainan dan lihat apa yang terjadi.”

Davis rata-rata mencetak 27,4 poin musim ini sebelum cedera, sementara juga mencatat rekor terbaik dalam karir dalam rebound (12,1 per game) dan persentase field goal (59,4%), bersama dengan rata-rata 2,1 blok.

Pelatih Lakers Darvin Hamm menarik pemain awalnya dengan sisa waktu 5:07 di kuarter keempat pada hari Selasa, pada dasarnya mengakui kekalahan dengan timnya tertinggal 121-103.

Itu akan menjadi langkah pencegahan untuk menyelamatkan kaki mereka untuk bergabung dengan Davies di skuad hari Rabu melawan Tottenham.

“Saya membuat keputusan eksekutif untuk menghentikannya,” jelas Hamm. “Mengetahui bahwa kami memiliki permainan untuk dimainkan besok, kami harus memberi diri kami kesempatan terbaik untuk menang.”

Roy Hashimuradiperoleh dalam kesepakatan hari Senin, juga akan tersedia untuk bermain melawan Tottenham, menurut Hamm.

READ  Aktivis hewan Aimek Eko dan Katia Shoukry mengganggu permainan Bells Rams