Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembatalan penerbangan akhir pekan dimulai pada Hari Peringatan

Pembatalan penerbangan akhir pekan dimulai pada Hari Peringatan
Lebih dari 1.300 penerbangan telah dibatalkan pada Sabtu sore, menurut situs web pelacakan penerbangan Sadar Penerbangansetelah 2.300 pembatalan pada hari Jumat.
Maskapai Penerbangan Delta (DA) Paling terpukul oleh pembatalan, lebih dari 240 penerbangan, atau 9% dari operasi mereka, dibatalkan pada hari Sabtu. Bandara Internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta, tempat Delta bermarkas dan memiliki hub terbesarnya, sangat terpengaruh oleh hambatan perjalanan.

Perusahaan menyalahkan pembatalan pada hari Sabtu karena cuaca buruk dan “langkah-langkah pengendalian lalu lintas udara” pada hari Jumat, dengan mengatakan bahwa mereka mencoba untuk membatalkan penerbangan setidaknya 24 jam sebelumnya.

United membatalkan 23 penerbangan dan JetBlue dibatalkan pada hari Sabtu 10, sekitar 1% dari operasi kapal tanker

Pada hari Kamis, Delta mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi jadwal penerbangan musim panasnya sebelum akhir pekan Memorial Day. Dari 1 Juli hingga 7 Agustus, maskapai mengatakan akan memotong sekitar 100 penerbangan harian terutama di Amerika Serikat dan Amerika Latin.

“Lebih dari kapan pun dalam sejarah kami, berbagai faktor yang saat ini memengaruhi operasi kami — kontrol cuaca dan lalu lintas udara, personel vendor, peningkatan tingkat kasus COVID yang berkontribusi pada ketidakhadiran tak terjadwal yang lebih tinggi dari yang direncanakan di beberapa kelompok kerja — telah menghasilkan proses yang secara konsisten gagal memenuhi standar yang telah ditetapkan Delta untuk industri dalam beberapa tahun terakhir, ”kata Chief Customer Experience Officer Alison Ugend dalam sebuah posting online.

Maskapai juga secara proaktif membatalkan hampir 250 penerbangan pada hari Senin. Delta menjebak 82 sejauh ini.

Delta mengatakan dalam suratnya bahwa mereka akan mengeluarkan keringanan perjalanan kepada mereka yang terkena dampak cuaca buruk di Tenggara dan Timur Laut akhir pekan ini. Itu Bandara yang terkena dampak terburuk, yang meliputi New York City dan daerah Washington, D.C., termasuk dalam perusahaan situs web.

Delta mengatakan pihaknya mengharapkan sekitar 2,5 juta penumpang untuk melakukan perjalanan selama akhir pekan – meningkat 25% dari tahun lalu. AAA memperkirakan bahwa 3 juta orang Amerika akan melakukan perjalanan melalui udara selama akhir pekan Memorial Day.

READ  Alaska Airlines membatalkan lebih dari 120 penerbangan, memperingatkan gangguan akhir pekan - KIRO 7 News Seattle

Secara terpisah, JetBlue mengatakan akan memotong 8% hingga 10% dari jadwal musim panasnya. Alaska Airlines mengurangi jadwalnya sekitar 2% hingga Juni agar sesuai dengan ‘kapasitas pilotnya’.

Marnie Hunter dari CNN berkontribusi pada laporan ini.