Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

BBQ Hari Peringatan Anda akan menghabiskan banyak biaya tahun ini

BBQ Hari Peringatan Anda akan menghabiskan banyak biaya tahun ini

Kejutan stiker ada di mana-mana, dari burger hingga roti, dan dari saus tomat hingga mustard. Kabar baiknya ada beberapa Turunkan harga di toko sekarang.

Dalam empat minggu hingga 15 Mei, harga setiap paket daging giling meningkat 14,7% dari tahun sebelumnya, menurut perusahaan riset pasar IRI, yang melacak total penjualan ritel multi-outlet AS di supermarket AS, pengecer besar, toko serba ada dan situs lain. .

Harga paket untuk daging beku, tidak termasuk unggas, meningkat 15,7%, dan harga sosis beku melonjak 24,4%. Harga hot dog naik 14,5%. Harga roti hamburger kemasan dan hot dog meningkat 11,2%. Harga kecap naik 15,8%, mustard naik 10,4%, dan harga minuman ringan naik 13,9%.

Harga selada segar naik 13,8%, dan tomat segar naik 4,8%.

Namun, peningkatan itu seharusnya tidak menjadi kejutan besar Harga sembako naik tahun ini.

Harga pangan 9,4% lebih tinggi pada April 2022 daripada pada April 2021, kenaikan tahunan terbesar dalam 41 tahun, Biro Statistik Tenaga Kerja mengatakan pada awal Mei. Harga bahan makanan telah melonjak 10,8% untuk tahun ini, tidak disesuaikan dengan fluktuasi musiman, menurut laporan BLS.

Berbagai faktor menyebabkan kenaikan harga pangan akhir-akhir ini, mulai dari cuaca jelekyang mengurangi hasil panen, dan invasi Rusia yang menyebabkan meningkatkan gandum dan harga lainnya.

Bahkan orang yang mengunjungi teman dan keluarga untuk merayakan liburan akan membayar lebih dari tahun lalu, ketika harga rata-rata gas per galon adalah $4,60, tertinggi sepanjang masa. Harga gas telah meningkat 30% sejak invasi Rusia ke Ukraina pada akhir Februari. $ 4,60 per galon adalah sekitar 50% lebih tinggi dari akhir pekan Memorial Day lalu.

READ  Biden Berencana Melawan Inflasi Dengan Ketua Fed Dengan Kekhawatiran Bangsa

Satu lapisan perak: Mereka yang belum berbelanja di Hari Peringatan dapat mengharapkan diskon dibandingkan dengan harga di akhir April dan awal Mei.

Pada hari-hari menjelang liburan, pengecer lebih cenderung menawarkan penawaran pada makanan barbekyu klasik, seperti sosis dan kue, kata Jonna Parker, direktur IRI Fresh.

“Mereka benar-benar ingin memimpin lalu lintas pejalan kaki,” jelasnya. “Jadi mereka mungkin menerima margin hit atau bahkan kehilangan item utama Hari Peringatan untuk mencoba mendapatkan item lain di [shopping] Keranjang.”

Tapi jangan terlalu bersemangat. Bahkan dengan diskon ini, harga cenderung lebih tinggi dari tahun lalu.

“Saya pikir kami masih melihat peningkatan dari tahun ke tahun,” kata Parker. “Saya menduga itu masih akan menjadi 5-10% lebih tinggi dari Memorial Day tahun lalu.”

Hadiah Stew Leonard Jr. , presiden dan CEO jaringan toko kelontong kecil Stew Leonard’s, memiliki saran ini untuk pembeli yang ingin menjaga tagihan pembelian mereka tetap rendah: “Belanja spesial.” Dia juga mengatakan bahwa pembeli harus mempertimbangkan untuk membeli produk bermerek dari toko.

Leonard mencatat bahwa pemasok membebankan lebih banyak karena biaya mereka naik, dan bahwa tokonya memberikan sekitar setengah dari kenaikan tersebut kepada pelanggan.

“Sulit di luar sana. Ini lingkungan yang sulit. Saya merasakannya untuk pelanggan kami,” katanya, menambahkan bahwa Stew Leonard “berusaha memberikan nilai terbaik untuk Memorial Day.”

Atau Anda bisa memilih file $4,99 Ayam Rotisserie.

— Matt Egan dari CNN berkontribusi pada laporan ini.