Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan Mortal Kombat 1 yang baru menyempurnakan Cyrax Kameo, menambahkan panggung Halloween, dan menghadirkan kembali fitur yang banyak diminta

Pembaruan Mortal Kombat 1 yang baru menyempurnakan Cyrax Kameo, menambahkan panggung Halloween, dan menghadirkan kembali fitur yang banyak diminta









Mortal Kombat 1 telah keluar selama kurang lebih sebulan, dan sudah mendapatkan beberapa perubahan signifikan.





NetherRealm Studios baru saja merilis update terbaru untuk MK1 yang menghantam Cyrax Kameo dengan nerf hammer, menambahkan skin baru ke panggung Halloween dan menghadirkan kembali fitur populer yang hilang saat peluncuran.









Meskipun catatan tempelan belum dirilis, Rooflemonger dan yang lainnya telah menunjukkan bahwa bantuan putaran horizontal Cyrax sekarang memerlukan seluruh skala Kameo untuk berfungsi.




Ini adalah perubahan yang cukup besar bagi Kameo terbaik yang tak terbantahkan dalam game ini untuk menggunakan sumber daya dua kali lipat dalam gerakan yang sangat bagus dalam kombo dan rantai.


Ini berarti kemungkinan akan ada lebih banyak perubahan keseimbangan juga, tapi kita harus menunggu rincian lengkapnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya berbeda.



Selain damage Cyrax, NRS juga menambahkan skin stage Halloween baru ke Cage Mansion, yang kemungkinan akan tersedia gratis dalam waktu terbatas.


READ  Penawaran Sonos Black Friday: Hemat soundbar dan speaker terbaik

Untungnya, mereka akhirnya menambahkan kemampuan untuk menyematkan gerakan ke layar juga untuk meningkatkan pilihan pembelajaran dan latihan.



Pemberitahuan patch dalam game juga mencatat bahwa pemain sekarang dapat membisukan lawan mereka dalam pertandingan online, menggunakan indikator ping/koneksi dalam game, dan juga membeli Halloween Fatality dari toko.



Untuk saat ini, pembaruan tersebut tampaknya hanya tersedia di PlayStation dan Xbox, sehingga pengguna PC dan Nintendo Switch harus menunggu sebentar untuk melihat perubahannya.


Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru segera setelah informasi lebih lanjut tersedia.