Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan Elden Ring baru 1.09 akan ditayangkan hari ini setelah pemeliharaan; Termasuk penyesuaian skala dan perbaikan

Pembaruan Elden Ring baru 1.09 akan ditayangkan hari ini setelah pemeliharaan;  Termasuk penyesuaian skala dan perbaikan

Pembaruan Elden Ring 1.09 akan diluncurkan ke semua platform hari ini setelah pemeliharaan server, FromSoftware mengumumkan.

adalah berita untuk menerbitkan Di Twitter melalui akun Twitter resmi Elden Ring hari ini. Pemeliharaan server akan dimulai pada 0:00 PDT | 08:00 CET | 16:00 JST dan akan memakan waktu sekitar 3 jam di peron. Isi pasti dari tambalan baru belum dibagikan, tetapi FromSoftware telah mengungkapkan bahwa itu akan menawarkan perbaikan bug bersama dengan tweak keseimbangan. Setelah catatan tambalan lengkap dirilis, kami akan memperbarui Anda.

Elden Ring kini tersedia secara global untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X | S, PlayStation 4 dan Xbox One. Gim ini dirilis kembali pada bulan Februari tahun ini dan telah menjadi hit yang luar biasa sejak saat itu. Seperti yang dibahas sebelumnya hari ini, judul hit FromSoftware memenangkan Game of the Year di GDC Awards 2023 tadi malam. Sebelumnya, game tersebut telah memenangkan penghargaan GOTY di Penghargaan Game, selain penghargaan GOTY kami. Angka penjualan pastinya belum dibagikan, tetapi kami tahu bahwa game tersebut telah terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia.

Perluasan Cincin Elden, yang disebut “Bayangan Pohon Erd”, secara resmi diumumkan bulan lalu. Tanggal rilis DLC belum diumumkan tetapi diharapkan akan dirilis pada akhir tahun ini. Inilah yang kami katakan tentang judul Jiwa terbaru FromSoftware dalam ulasan kami:

READ  Jaringan Temukan Perangkat Saya milik Google akan aktif dalam beberapa hari ke depan

Francesco De Meo menulis dalam ulasannya: “Saya berusaha sangat keras untuk menemukan bug apa pun di Elden Ring, tetapi tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya tidak dapat menemukan masalah teknis eksternal yang dapat diperbaiki oleh pengembang melalui tambalan”. “Saya sangat percaya bahwa kesempurnaan tidak ada dan selalu mungkin untuk ditingkatkan, tetapi saya benar-benar tidak dapat memikirkan apa pun yang dapat dilakukan Elden Ring dengan lebih baik. Oleh karena itu, game ini layak mendapatkan hasil yang benar-benar sempurna, yang merupakan suatu kehormatan bagi saya. Itu hanya akan diberikan kepada dua game baru-baru ini, tidak hanya untuk kualitasnya yang sangat tinggi tetapi juga untuk apa yang telah dicapainya dengan dunia terbukanya dan bagaimana hal itu pasti akan mempengaruhi video game secara keseluruhan di masa depan.