Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jumlah pemain Hogwarts Legacy menurun tajam

Jumlah pemain Hogwarts Legacy menurun tajam

Terlepas dari apa yang tampak seperti perang berkelanjutan antara transgender dan sekutu mereka, mereka meminta pemain untuk memboikot Warisan Hogwarts Dan ribuan orang yang membeli, memainkan, dan streaming game tersebut, hype awal apa pun tampaknya telah mereda. Kapan Warisan Hogwarts Dirilis pada bulan Februari, itu meraih empat tempat penjualan terbaik di Steam dan Lebih dari 800 ribu orang bermain Di akhir pekan pertama.

Sekarang, sebagian besar pembela garis keras game tampaknya telah menyerah setelah hanya satu bulan dirilis. Pekan lalu, mitra Twitch DaydreamerDan menyoroti fakta jumlah pengguna aktif Warisan Hogwarts Jumlah pemain turun dari hampir 900 ribu menjadi 75 ribu, dengan jumlah penonton Twitch turun dari 1,2 juta menjadi hanya 16 ribu.

Menurut situs analitik dan statistik Twitch Solignum, pemirsa dan pemirsa terus meninggalkan permainan. Hanya 25,3 persen dari Pemicu uap Selesaikan cerita utama game dan dapatkan pencapaian “Juara Hogwarts”, Suatu prestasi yang konon hanya memakan waktu 20-30 jam.

Sebagai perbandingan, tahun lalu Cincin tua Dibutuhkan hampir tiga kali lebih lama untuk menyelesaikan cerita utama, tetapi analitik Twitch menunjukkan Penurunan yang jauh lebih lambat Untuk aliran dan pemirsa. Antara 13 dan 27 persen dari Pemicu uap Mereka mendapatkan prestasi untuk salah satu dari tiga ujungnya.

Cincin tua adalah salah satu dari banyak permainan peran yang dia kutip Warisan Hogwarts Pendukung Twitter mengklaim tingkat penyelesaian yang rendah tidak eksklusif untuk Tembikar Judul. Yang lain mencatat bahwa permainan seperti itu jauh lebih sulit dan karena itu membutuhkan waktu lebih lama untuk dikalahkan, atau ada lebih banyak misi dan pencarian sampingan yang harus diselesaikan yang dapat membuat pemain berinvestasi untuk waktu yang lebih lama. Terlepas dari itu, penurunan yang begitu tajam Warisan Hogwarts Bunga setelah hanya satu bulan paling memalukan.

READ  Apa yang harus dilakukan setelah mem-flash Android 13 di Pixel 6

sebelum dirilis Warisan HogwartsBanyak yang menyerukan boikot Harry Potter Komentar oleh J.K. Transfobia Rowling, serta antisemitisme yang merajalela di dalam game. Permintaan ini diharapkan akan mendapat perlawanan dari mereka yang keinginan untuk menyiasati mantra Hogwarts virtual untuk dilemparkan tampaknya lebih diutamakan daripada kehidupan orang nyata, dengan banyak yang mengklaim bahwa mereka ingin mendukung pengembang game – tetapi ini juga berjalan menyamping.

Tampaknya daya tarik Hogwarts tidak bertahan dalam ujian waktu. Mungkin RPG fantasi lain yang tidak memasukkan uang ke kantong TERF adalah investasi yang lebih baik.

(Gambar unggulan: Hiburan Interaktif Warner Bros.)

Apakah Anda memiliki tip yang harus kami ketahui? [email protected]