Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan Bandara Chicago O’Hare: Walikota Brandon Johnson memperkenalkan desain Satellite Halls 1 dan 2 di Terminal Global

Pembaruan Bandara Chicago O’Hare: Walikota Brandon Johnson memperkenalkan desain Satellite Halls 1 dan 2 di Terminal Global

CHICAGO (WLS) — Proyek perluasan dan modernisasi Bandara Chicago O’Hare mengambil langkah maju pada hari Selasa ketika Walikota Brandon Johnson bergabung dengan Departemen Penerbangan untuk mengungkap desain Terminal Satelit 1 O’Hare.

ABC7 Chicago sekarang mengudara 24/7. Klik di sini untuk menonton

Satelit 1 akan mencakup gate lounge baru, toko ritel, area tempat duduk, dan fasilitas lainnya. Elemen desain lainnya termasuk atap skylight dan jalan terapung.

“Ini merupakan perluasan yang terjadi sekali dalam satu generasi,” kata Johnson. “Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan masa depan cerah kota Chicago.”

Ini adalah elemen besar pertama dalam proyek perluasan dan modernisasi yang dikenal sebagai Rencana Area Terminal O’Hare 21 yang bertujuan untuk mengubah wajah bandara utama.

Proyek ini akan menambah 19 gerbang baru sebagai perpanjangan dari Concourse C yang sudah ada. Para eksekutif dari United dan American Airlines mencapai kesepakatan dengan pemerintah kota untuk membangun kembali Terminal 2 awal bulan ini, dan merayakan rencana tersebut.

Lihat juga | Di dalam renovasi Bandara Chicago O’Hare senilai $8,5 miliar

“Rencana bertahap ini akan memprioritaskan penggantian gerbang regional kecil dengan gerbang internasional besar yang berkapasitas internasional,” kata Wakil Presiden Brandon Real Estate Show dari United Airlines.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan kecepatan tetap untuk melestarikan O’Hare dan posisinya sebagai pusat konektivitas penting dalam jaringan global kami,” kata Wakil Presiden Eksekutif American Airlines, Nate Gatten.

Proyek bernilai miliaran dolar ini sebagian didanai oleh maskapai penerbangan dan diperkirakan akan menciptakan sekitar 3.800 lapangan kerja.

Baca juga | United dan American Airlines telah mencapai kesepakatan dengan kota untuk membangun kembali Terminal 2 di Bandara O’Hare

Pekerjaan dimulai pada Maret 2023 dengan pembangunan beberapa jalan setapak sementara.

READ  Saham berjangka datar karena investor mempertimbangkan langkah kebijakan Fed selanjutnya

“Ini adalah inti dari operasi masing-masing operator kami, jadi bekerja secara langsung dengan mereka dan memastikan kami meminimalkan dampak operasional tersebut dan melakukannya dengan biaya paling efektif adalah tujuan kami dalam beberapa bulan ke depan,” kata Departemen Chicago. Komisaris Penerbangan Jimmy Rhee.

Jadwal saat ini memerlukan penyelesaian Concourse 1 sebagai perpanjangan dari Concourse C pada tahun 2028, menurut situs web.

Jika anggaran memungkinkan, pembangunan lobi satelit kedua dan terowongan yang menghubungkannya dengan lobi satelit pertama akan selesai.

Desain baru ini mencakup penghormatan kepada kebun buah-buahan yang pernah menempati Bandara O’Hare, menurut salah satu desainer. | Konferensi pers penuh

Hak Cipta © 2024 WLS-TV. Seluruh hak cipta.