April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Pokemon Scarlet & Violet menyukai 'cahaya besar' dari legenda Gen 2 tercinta di DLC

Pemain Pokemon Scarlet & Violet menyukai 'cahaya besar' dari legenda Gen 2 tercinta di DLC
Niladri Sarkar

Dengan pemain Pokemon Scarlet dan Violet yang dapat menangkap beberapa legenda yang kembali dari generasi sebelumnya di DLC Indigo Disk, para penggemar telah menemukan beberapa detail menggemaskan tentang satu sama lain dan “sangat bahagia.”

DLC Disk Indigo untuk Pokemon Scarlet dan Violet menarik perhatian pemain karena penambahan fitur Pokemon baru, fitur Mesin Sinkronisasi, dan banyak karakter Legendaris favorit penggemar untuk ditangkap.

Melalui pengalaman dunia terbuka di Terarium Akademi Blueberry, Pelatih dengan penuh semangat menjelajahi hutan belantara bersama Pokémon favorit mereka dan menemukan cahaya mengejutkan dalam tekstur banyak spesies di DLC, dengan dua Legendaris Gen 2 yang paling menonjol.

Seorang pengguna dengan pegangan “JagjitSSS” di Aplikasi DAN APAKAH KRISTAL TERCERAH TIDAK PERNAH SEBELUMNYA? Dan dia punya eyeliner, dia sangat mematikan.

Banyak juga yang memperhatikan perbedaan mencolok dalam penampilan Suicune Konten yang dapat diunduh pada disk Indigo pemain, yang membagikan kegembiraan mereka di komentar.

Penandatanganan Charlie Intel Gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

Artikel berlanjut setelah iklan

“Saya sangat menyukai kristal yang berkilauan tbh,” tulis salah satu pengguna dan OP menjawab: “Saya penggemar berat Suicune dan tampilannya! Kristal berkilau itu menghiasi kue!”

“Cahaya yang luar biasa,” salah satu penggemar berkomentar, sebelum yang lain menambahkan: “Kristal akhirnya muncul sebagai kristal juga sangat disambut baik.”

Meskipun Suicune Crystal memiliki banyak penggemar, OP juga menyebutkan Legendaris Gen 2 lainnya yang menerima pembaruan pada tampilannya: “Tutup kepala Entei menjadi lebih bersinar!” Yang lain mencatat bahwa Inter juga “mendapatkan kekuatan”.

Salah satu pelatih menjelaskan jenis peningkatan yang diterima kedua Pokémon ini. “Mereka (Game Freak) menambahkan lebih banyak kilau dan metalik pada teksturnya,” jelas mereka.

Para penggemar menyatakan bahwa mereka “sangat bahagia” dengan para Legendaris ini dan lebih banyak Pokemon seperti Scizor, Magnemite, dan starter Generasi 1 yang terlihat lebih baik dari sebelumnya. Tidak diragukan lagi ini merupakan tambahan yang bagus untuk DLC Indigo Disk.

Saat Anda bertualang melalui Terarium di DLC, pelajari cara mendapatkan Hydrapple dan Archaludon di Pokemon Scarlet dan Violet.

READ  Konami mengumumkan game Bomberman berbasis musik baru untuk Apple Arcade