Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain hoki Amerika Adam Johnson meninggal setelah mengalami cedera leher saat bermain skating di Inggris

Pemain hoki Amerika Adam Johnson meninggal setelah mengalami cedera leher saat bermain skating di Inggris

Pemain hoki Amerika Adam Johnson meninggal setelah “kecelakaan mengerikan” selama pertandingan di Inggris pada hari Sabtu, timnya mengumumkan.

NOTTINGHAM, Inggris — Pemain hoki Amerika Adam Johnson, yang tampil dalam 13 pertandingan NHL bersama Pittsburgh Penguins pada 2019 dan 2020, meninggal setelah lehernya terpotong oleh pisau skate selama pertandingan di Inggris pada hari Sabtu, kata timnya. Dia berumur 29 tahun.

Johnson bermain untuk Nottingham Panthers dalam pertandingan Challenge Cup melawan Sheffield Steelers ketika skate-nya terluka pada periode kedua pertandingan Elite Ice Hockey League di Utilita Arena di Sheffield.

“Nottingham Panthers benar-benar terkejut mengumumkan bahwa Adam Johnson telah meninggal secara tragis setelah kecelakaan aneh selama pertandingan di Sheffield tadi malam,” kata tim tersebut pada hari Minggu.

“The Panthers ingin menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kami kepada keluarga Adam, pasangannya, dan semua temannya di masa yang sangat sulit ini. Semua orang di klub termasuk pemain, staf, manajemen, dan kepemilikan sangat sedih atas berita meninggalnya Adam.”

Johnson, penduduk asli Minnesota, menghabiskan 13 pertandingan selama musim 2018-19 dan 2019-20 bermain dengan Pittsburgh di NHL sebelum menghabiskan musim 2020-21 di Swedia bersama Malmo Redhawks. Dia mencetak satu gol dan tiga assist untuk Penguins.

“Pittsburgh Penguins bergabung dengan seluruh dunia hoki untuk berduka atas kehidupan Adam Johnson, yang hidupnya secara tragis berakhir terlalu cepat,” kata Penguins dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu. “Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan teman-teman Adam, serta semua rekan satu tim dan pelatihnya di masa lalu dan sekarang. Adam akan selalu menjadi bagian dari keluarga Penguins.”

READ  Paus Fransiskus meminta peninjauan kembali kasus Rubinek

Johnson bermain hoki perguruan tinggi di Minnesota Duluth, membantu Bulldogs mencapai dua turnamen NCAA. Dia mencetak gol kemenangan dalam perpanjangan waktu di turnamen 2017, mengirim Minnesota Duluth ke Frozen Four dengan kemenangan atas Universitas Boston.

Dia juga bermain untuk tiga klub Liga Hoki Amerika selama karirnya dan di Jerman bersama Augsburger Panthers pada musim 2022-23 sebelum setuju untuk bergabung dengan Nottingham untuk musim ini.

Tim menambahkan: “Pikiran kami juga tertuju kepada para penggemar dan staf kedua klub, terutama mereka yang menghadiri atau mengikuti pertandingan, dan yang akan terkejut dengan berita hari ini.”

“The Panthers ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang untuk mendukung Adam tadi malam dalam situasi yang paling sulit. Adam, pemain nomor 47 kami, tidak hanya pemain hoki es yang luar biasa, tetapi juga rekan setim yang hebat dan orang yang luar biasa yang memiliki pengalamannya sendiri.” seluruh hidup di depannya. Klub akan sangat merindukannya dan tidak akan pernah melupakannya.” .

Liga mengumumkan penundaan tiga pertandingan yang dijadwalkan pada hari Minggu di Belfast, Fife dan Guildford setelah kematian Johnson. Pertandingan Nottingham, yang dijadwalkan pada Selasa, juga ditunda.

Ini berita yang sulit, kata Ian Laperriere, yang melatih Johnson dengan Lehigh Valley Phantoms dari AHL.

“Anak yang hebat (dan) rekan setimnya,” kata Laperriere melalui pesan teks. “Hanya hal-hal hebat yang bisa dikatakan tentang dia.”

NHL telah menjadi sasaran ketakutan skate cut sepanjang sejarahnya, terutama penjaga gawang Buffalo Clint Malarchuk, yang terkena pisau di lehernya saat pertandingan melawan St. Louis pada tanggal 22 Maret 1989. Malarchuk segera menerima perawatan medis dan bermain lagi 10 hari kemudian.

READ  Bot berkemampuan AI mengadakan konferensi pers, mengatakan mereka bisa menjadi pemimpin yang lebih baik daripada manusia tetapi tidak merencanakan pemberontakan

___

AP Olahraga: https://apnews.com/sports