Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Elden Ring mengulas konten yang menarik seperti Nails

Pemain Elden Ring mengulas konten yang menarik seperti Nails

Meskipun ada peringatan dari pengulas dan FromSoftware sendiri, penggemar segera mengetahuinya bayangan Erdtree Dia adalah Sangat sulit. Ekspansi hingga 2022 Cincin Al-Din Ini dirilis pada 21 Juni dan mendapatkan reputasi sebagai game yang sulit, bahkan untuk game FromSoftware. Hal ini menyebabkan status peninjauan DLC sedang dalam proses uap Menurun ke “campuran” setelah orang-orang mulai menyerang game karena tingkat kesulitannya.

Beberapa hari yang lalu bayangan ErdtreeSetelah game tersebut dirilis, sutradara Hidetaka Miyazaki membahas tantangan yang akan ditimbulkan oleh ekspansi tersebut kepada para pemain. “Kami telah melampaui batas dalam hal apa yang menurut kami dapat ditoleransi oleh seorang pemain,” kata Miyazaki. CNET Dalam sebuah wawancara. Meskipun genre Soulslike secara tradisional identik dengan tingkat kesulitan yang sulit, beberapa pemain percaya bayangan Erdtree Mungkin aku bertindak terlalu jauh.

Seseorang menulis: ‘Saya di sini untuk bermain, bukan menyiksanya.’ Ulasan uap. Ini adalah perasaan yang dimiliki oleh banyak orang. Pengulas lain Dia mengatakan FromSoftware telah “kehilangan esensi dari apa yang membuat game mereka menyenangkan – yaitu keadilan”. Mereka menunjuk pada gagasan bahwa sebagian besar Soulslikes memberi pemain keterampilan untuk mengatasi tantangan, tetapi menuntutnya bayangan Erdtree Dia tidak memiliki keseimbangan dalam pertempuran. Ulasan dan pembahasan komprehensif bombardir bayangan ErdtreeTingkat kesulitan game ini menghidupkan kembali perbincangan tentang Soulslikes yang sama tuanya dengan game itu sendiri: apakah game-game ini benar-benar sulit, atau apakah orang-orang sudah terbiasa berurusan dengan game modern sehingga mereka tidak menghargai tantangan sebenarnya?

gambar: Bandai Namco

Menghadapi kritik ulasan, dan pemain lain yang benar-benar tidak senang dengan kesulitan ini, beberapa orang mengatakan bahwa itulah cara yang dilakukan FromSoftware. Hal ini memang benar, karena studio tersebut memiliki rekam jejak dalam membuat konten yang dapat diunduh (DLC) untuk game-game mereka yang lebih sulit daripada game dasarnya. Perluasan ini dimaksudkan untuk memberikan tantangan yang lebih besar bagi mereka yang telah menguasai apa yang ada sebelumnya. Hal ini juga terjadi, misalnya dengan Ditularkan melalui darah‘S Pemburu kuno DLC (yang menurut saya tetap menjadi salah satu pengalaman paling menantang yang pernah dilakukan FromSoft). Ada unsur “apa yang Anda harapkan?” Bagi sebagian orang, ini menargetkan mereka yang mengeluhkan kesulitan ekstrem.

Namun, situasinya sedikit lebih rumit dari itu. Diskusi kesulitan FromSoftware selalu bersifat dua sisi. Banyak orang sering berpikir tentang “Jadilah Baik“Publik yang tidak mau berdiskusi secara matang dan menganggap pemain yang mengeluh hanya perlu menjadi lebih baik. Tapi di sisi lain ada Kritik yang valid Kesulitan FromSoftware, terutama mengenai kekurangan Opsi masuk. Hal ini tetap menjadi kelemahan karena berarti permainan ini semakin kurang tersedia untuk semua pemain. Selain itu, etos desain FromSoftware sering kali menuntut kesempurnaan tingkat tinggi, sementara game itu sendiri penuh dengan desain yang tidak sempurna (seperti kontrol kamera yang salah) yang menyebabkan gesekan yang tidak disengaja yang juga harus diatasi oleh pemain.

Ada lapisan lain yang perlu dibicarakan bayangan Erdtree. Cincin Al-Din Ini bisa dibilang game FromSoft yang paling mudah diakses (dan karena itu paling banyak dimainkan oleh pendatang baru) hingga saat ini. Dunia terbuka adalah alasan utama untuk hal ini, karena pemain yang menghadapi tantangan yang tidak dapat mereka atasi dapat pergi ke tempat lain. Desain yang mudah diakses dan popularitas yang diperolehnya telah menciptakan komunitas pemain yang belum pernah memainkan game Soulslike sebelumnya, dan kini dengan antusias menyelami game tersebut. bayangan Erdtree Menemukan DLC FromSoft saja sangat sulit.

Perjalanan yang terdistorsi mengalir menuju reruntuhan kuno

gambar: Bandai Namco

Guncangan kesulitan ini kemungkinan besar akan menimbulkan gejolak kekecewaan atas persepsi tantangan yang begitu tidak adil. Bahkan dengan banyaknya diskusi yang terjadi Cincin Al-Din Penerbit Bandai Namco telah terlibat. “Ini adalah saran untuk meningkatkan Scadutree Blessing Anda,” kata perusahaan itu untuk menerbitkan di X (sebelumnya Twitter), mendesak mereka yang mengeluh bahwa ekspansi baru ini sulit digunakan Tingkatkan materi. Hal ini menyoroti fakta lain tentang FromSoftware: pengembang (hampir) selalu memberi pemain cara untuk menghadapi tantangan baru.

Begitu juga dia bayangan Erdtree sangat sulit? Ya, itu rumit. Ini pasti lebih sulit dari itu Cincin Al-DinNamun ada juga cara untuk menghadapi tantangan yang lebih besar. Jika Anda mengalami kesulitan dengan salah satu bos baru, luangkan waktu Anda, istirahatlah, Anda harus mengumpulkan sebanyak mungkin bagian Scadutree.

.

READ  TomTom dan Microsoft bekerja sama untuk menghadirkan AI generatif ke mobil