Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Leaker ‘Pyoro’ menutup akun setelah mengklaim sumbernya berfungsi untuk Nintendo

Leaker ‘Pyoro’ menutup akun setelah mengklaim sumbernya berfungsi untuk Nintendo
Gambar: Nintendo Life

Pembocor Nintendo Direct “Pyoro”, yang telah dikaitkan dengan beberapa kebocoran halus terkait Nintendo selama setahun terakhir, rupanya telah menutup akun Twitter-nya. Ini terjadi setelah publikasi sebuah cerita oleh Koresponden Bloomberg Jason Schreier Pembocor menyatakan bahwa sumbernya bekerja untuk Nintendo.

Setelah ceritanya ditayangkan langsung pada hari Jumat, 21 Juni, Pioro terkejut dengan informasi yang dibagikan secara publik Setelah berbicara dengan Schreier melalui pesan langsung. Sharir Dia menjawab Dia menambahkan dalam sebuah postingan di media sosial, mengatakan dia telah membuat terminologi tersebut “sangat jelas.”

orang: “Saya tidak tahu mereka akan memasukkan jawaban saya ke dalam laporan mereka.”

Laporan Bloomberg merinci “teori backend” yang beredar online, yang mencatat bahwa “kebocoran Pyoro sebelumnya mencakup semua game yang dijadwalkan untuk ditayangkan di situs web Nintendo setelah diumumkan” dan berspekulasi bahwa pembocor tersebut entah bagaimana akan ” Mendapatkan akses ke web Nintendo bagian belakang.

Dalam kasus live streaming baru-baru ini, Nintendo tidak memiliki “halaman web pra-putar” untuk mengungkap kejutan baru lebih cepat dari jadwal, dan Pyoro mungkin tidak menyangka akan ada banyak pengumuman besar. Meski sang pembocor rupanya mengetahui beberapa proyek video game yang belum diumumkan sebelum diumumkan secara resmi, mereka mengaku tidak mengetahui secara pasti bagaimana sumber mereka memperoleh informasi tersebut.

Jason Schreier: “Saya telah menghubungi Pyoro untuk mencoba mendapatkan klarifikasi mengenai masalah ini. Melalui pesan langsung, mereka memberi tahu saya bahwa sumber mereka bekerja untuk Nintendo Jepang, ‘tetapi saya tidak yakin bagaimana mereka mendapatkan informasinya’ dan bahwa ‘the teori backend adalah tipuan’. Tebakan yang masuk akal.”

Tidak ada bukti konkrit terkait dengan klaim Pyoro bahwa sumber mereka bekerja di NCL (yaitu Nintendo Co. Ltd, perusahaan utama Jepang di mana Nintendo of America menjadi anak perusahaannya).

READ  25 Penawaran Laptop Black Friday Terbaik tahun 2023

Akun “X” Pyoro memiliki lebih dari 100 ribu pengikut, dan kebocorannya menunjukkan beberapa pengumuman Nintendo lebih cepat dari jadwal, banyak di antaranya dipublikasikan dengan baik dan akhirnya diumumkan. Sesaat sebelum Nintendo Direct baru-baru ini dan pengungkapan Zelda: Echoes of Wisdom, Pyoro men-tweet bahwa mereka telah mendengar dari sumber yang tidak terverifikasi bahwa Zelda top-down mungkin akan ditampilkan.

Bloomberg juga mencatat bagaimana pembocor lain mungkin telah mengambil alih posisi Pyoro:

Tak lama setelah Nintendo Direct berakhir dan Pyoro dipanggil, poster di ResetEra melihat sesuatu yang aneh. Malam sebelumnya, sebuah akun bernama AdaWong menulis: “Saya bertaruh pada game LoZ top-down yang dibintangi Zelda dan judul baru Mario dan Luigi. … Persaudaraan mereka sangat kreatif seperti yang Anda tahu” – sebuah pesan yang tampak jelas setelah pengumuman tersebut Legenda Zelda: Gema Kebijaksanaandibintangi Zelda, dan Mario dan Luigi: Saudara. Dan siklus ini terus berlanjut.”

Setelah mendapatkan banyak pengikut berkat keakuratan informasi Nintendo Direct, tampaknya perjalanan Pyoro telah berakhir. Jika kami mendengar perkembangan atau pembaruan apa pun, kami akan memberi tahu Anda tentang hal itu.