Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peluang kerja AS, PHK mencapai rekor angka untuk Maret di pasar kerja yang ketat

Peluang kerja AS, PHK mencapai rekor angka untuk Maret di pasar kerja yang ketat

Kesempatan kerja dan berapa kali pekerja berhenti mencapai level tertinggi yang tercatat pada bulan Maret, karena kekurangan tenaga kerja yang tersedia terus memberikan tekanan pada pasar tenaga kerja AS.

Pada hari Selasa, Kementerian Tenaga Kerja melaporkan penyesuaian musiman 11,5 juta kesempatan kerja Pada bulan Maret, meningkat 11,3 juta dibandingkan bulan sebelumnya. Jumlah pekerja yang berhenti dari pekerjaannya naik menjadi 4,5 juta di bulan yang sama, sedikit lebih tinggi dari rekor sebelumnya yang dibuat pada November tahun lalu. Sementara itu, perekrutan sedikit melambat dari bulan sebelumnya menjadi 6,7 juta di bulan Maret.

Perkiraan terpisah untuk sektor swasta menunjukkan bahwa permintaan tenaga kerja tetap panas selama bulan April. Situs pekerjaan ZipRecruiter mengatakan bahwa para pemberi kerja memiliki sekitar 11 juta pekerjaan bulan lalu.

Industri yang menghadapi konsumen, seperti akomodasi dan layanan makanan, bersama dengan seni dan hiburan, mencatat lowongan pekerjaan tertinggi di bulan Maret, menurut Departemen Tenaga Kerja. Kesempatan kerja di sektor kesehatan juga mendekati rekor.

Menurut analisis ZipRecruiter dari data Departemen Tenaga Kerja, iklan pekerjaan di perusahaan terbesar – mereka yang memiliki lebih dari 5.000 pekerja – telah meningkat lebih dari dua kali lipat sejak Februari 2020. Manufaktur, ritel, pendidikan, dan layanan profesional telah mengalami peningkatan terbesar. Pembukaan telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di Selatan.

Total peluang kerja untuk Maret lebih tinggi dari rekor sebelumnya 11,4 juta pada Desember, menurut Departemen Tenaga Kerja.

“Ada sedikit tanda dari pasar pencari kerja terbesar yang pernah melambat,” kata Julia Pollack, kepala ekonom di ZipRecruiter. “Seiring perusahaan terus mengalami pergantian yang tinggi, dan kesenjangan antara permintaan dan penawaran tenaga kerja semakin melebar, perusahaan akan terus menghadapi tekanan kenaikan upah.”

READ  Senior Sesig Membuka Restoran Baru di Gedung Feri San Francisco

Jumlah lowongan terus melebihi jumlah pengangguran yang mencari pekerjaan. Pada bulan Maret, ada hampir dua lowongan pekerjaan untuk setiap orang yang menganggur, menurut Departemen Tenaga Kerja. Lowongan kerja telah mengambil alih tingkat pengangguran yang mencari pekerjaan sejak musim semi lalu.

Laporan pekerjaan bulanan mengungkapkan indikator utama tentang pasar tenaga kerja dan keadaan ekonomi secara umum, tetapi tidak menunjukkan gambaran keseluruhan. The Wall Street Journal menjelaskan cara membaca laporan, apa yang ditampilkan dan apa yang tidak. Keterangan gambar: Liz Ornitz

Pengusaha mengalami kesulitan mempekerjakan dari kumpulan terbatas pekerja yang tersedia, dan jutaan diharapkan Untuk tetap berada di sela-sela tanpa batas. Hal ini juga menyebabkan upah yang lebih tinggi.

Bryan Simmons adalah seorang psikolog perilaku yang memulai bisnisnya sendiri dalam layanan terapeutik pada Oktober 2020, merawat pasien dengan cacat perkembangan seperti autisme.

Mr Simmons mengatakan dia ditawari upah “jauh di atas standar industri” untuk berhasil bersaing untuk terapis.

“Saya ingat bertanya kepada salah satu pekerja saya saat ini khususnya berapa banyak uang yang mereka perlukan untuk bahagia dan tinggal,” kata Simmons. Kemudian mereka memberi saya nomor dan saya berkata ‘Selesai’.

Banyak orang di pasar kerja juga menemukannya mendapat pengaruhyang membuatnya lebih mudah untuk berpindah pekerjaan.

Jeff Patohan berhenti dari pekerjaannya sebagai eksekutif di sebuah perusahaan teknologi periklanan pada bulan Desember dan mengambil peran dalam pekerjaan jarak jauh untuk Tinuiti, sebuah perusahaan pemasaran yang berbasis di New York City. Pria berusia 45 tahun itu mengatakan dia tertarik pada budaya dan fleksibilitas tempat kerjanya saat ini.

“Saya punya bayi selama pandemi, dan saya benar-benar mulai menghargai apa yang terbaik untuk saya dan keluarga saya. Fleksibilitas di tempat kerja dan nilai-nilai perusahaan telah memainkan peran nyata bagi saya pribadi,” kata Pak Patuhan.

Dia mengatakan beralih ke pekerjaan yang sepenuhnya dari jarak jauh memungkinkan Patuhan dan keluarganya pindah pada bulan Maret dari New York City ke Fort Lauderdale, Florida, di mana mereka memiliki lebih banyak tempat tinggal.

Bantu pasar kerja yang ketat Daftarkan pembayaran kompensasi Keuntungan pekerja, yang terus menekan inflasi. Karyawan yang sering berganti pekerjaan Dapatkan kenaikan gaji dua digit.

Upah rata-rata per jam untuk pekerja sektor swasta adalah 5,6% lebih tinggi dari tahun sebelumnya di bulan Maret, naik jauh lebih cepat dari tingkat 3% yang tercatat pada tahun sebelum pecahnya pandemi, menurut Departemen Tenaga Kerja.

“Jika pasar tenaga kerja melambat secara signifikan, kita mungkin tidak melihat tingkat pertumbuhan upah dan perluasan tunjangan yang sama,” kata Daniel Gao, kepala ekonom di situs web pekerjaan Glassdoor.

menulis ke Brian Mina di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8