Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih Pacers Rick Carlisle bersumpah akan membalas dendam pada Celtics setelah kekalahan di Game 3: ‘Kami akan mengejar mereka’

Pelatih Pacers Rick Carlisle bersumpah akan membalas dendam pada Celtics setelah kekalahan di Game 3: ‘Kami akan mengejar mereka’

INDIANAPOLIS — Dengan Pacers tertinggal 3-0 dari Boston Celtics di Final Wilayah Timur, berkat dua drive di akhir pertandingan, pelatih Indiana Rick Carlisle bersumpah akan membalas dendam pada Sabtu malam.

“Percayalah ketika saya memberi tahu Anda, kami akan mengejar mereka,” kata Carlisle tentang Celtics, setelah Boston mencuri kemenangan dari Pacers 114-111 di detik-detik terakhir Game 3.

Carlisle mengatakan Pacers akan “menuju” atau “mengejar” Boston setidaknya tiga kali, dan menambahkan bahwa mereka akan “memukul lebih keras” di Game 4, yang akan dimainkan Senin di sini di Indianapolis.

Tidak ada tim dalam sejarah NBA yang pernah bangkit dari ketertinggalan 3-0, dan Pacers bisa saja dengan mudah memimpin 2-1 di seri ini jika bukan karena beberapa kesalahan kritis di akhir pertandingan.

Dia menambahkan: “Kami tidak akan tergoyahkan.” “Kami akan kembali ke sini pada Senin malam, mencari perpanjangan seri ini, dan kami akan melakukannya lebih keras.”

Carlisle tertinggal di podium di Gainbridge Fieldhouse setelah tim mereka mengalami kekalahan telak di mana mereka memimpin sebanyak 18 poin, selisih delapan dengan waktu tersisa hanya 2:38, sementara pemain terbaik mereka absen karena cedera hamstring dan salah satu dari mereka. pemain peran memiliki permainan dalam hidupnya.

Namun pemain itu, Andrew Nembhard, bolanya dicuri oleh Jrue Holiday saat waktu tersisa 3,3 detik dan Pacers tertinggal satu. Pencurian terjadi di dekat garis Pacers dan Nembhard terjatuh ke lantai.

Carlisle sangat marah, menyerukan pelanggaran secara real time dan kemudian saat penghentian permainan untuk meninjau pelanggaran Pacers setelah mencuri. “Saya baru saja menonton bagian akhirnya, jadi Anda tidak perlu mengingatkan saya – saya sudah melihat semua yang terjadi,” katanya.

READ  Tour de France, Tahap 14 langsung: Pertempuran Alpine GC berlanjut

“Ada banyak hal yang saya tidak setujui yang menurut saya tidak akan disetujui oleh penggemar Indiana State mana pun,” kata Carlisle, dengan jelas mengacu pada wasit pertandingan.

Salah satu reporter mulai mengikuti, tapi dia menyela: “Semuanya, semua yang terjadi.”

Holiday, yang terdaftar sebagai “dipertanyakan” untuk bermain karena demam, tetapi menyelesaikan dengan 14 poin, sembilan rebound dan tiga steal, mencetak 5 poin terakhir dan memilih Nembhard untuk mengamankan kemenangan. Dia mengatakan pencuriannya bersih.

“Saya pikir, dari sudut pandang saya, saya langsung mengalahkannya,” kata Holiday. “Kalaupun ada, kami saling dadakan. Lalu bola keluar, dan itu hanya sedikit sentuhan di tangan kirinya. Mungkin saya salah, mungkin saya perlu melihatnya lagi, tapi saya tidak terlalu melakukannya.” pikir ada banyak kontak “Tetapi semuanya terjadi begitu cepat.”

Perputaran krusial di detik-detik terakhir Game 1 membuat Pacers kehilangan peluang untuk menang secara regulasi, dan mereka terjatuh dalam perpanjangan waktu. Dalam pertandingan itu, Carlisle mengatakan dia melakukan kesalahan dengan tidak meminta waktu tunggu untuk memajukan bola, yang akan memberikan sudut pandang yang lebih baik bagi timnya untuk memasukkan bola, melakukan pelanggaran, dan menang.

Carlisle bisa saja meminta timeout dengan Nembhard maju melawan Holiday, tapi dia bilang kali ini dia tidak melakukannya karena “dengan 8 atau 9 detik tersisa, dan Anda sedang dalam transisi setelah memberikan bola, saya yakin pemain kami akan mampu untuk menciptakan peluang.” Ini adalah pukulan yang lebih baik daripada meminta waktu tunggu dan meminta mereka mengatur pertahanan mereka, memainkan hal-hal akhir permainan di video mereka dan menampilkan pemain mereka.

“Ini seperti situasi bola basket, dan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini dalam memercayai para pemain kami.”

READ  UConn, kekurangan 7 pemain sehat, terpaksa menunda permainan DePaul

Nembhard mencetak 32 poin tertinggi dalam karirnya, baik reguler maupun postseason, dengan sembilan assist, sementara rekan regulernya di lini belakang, Tyrese Haliburton, mengalami cedera hamstring. TJ McConnell mencetak 23 poin sebagai pemain pengganti, dan Pascal Siakam serta Myles Turner masing-masing menambahkan 22 poin.

Jayson Tatum mencetak 36 poin dan 10 rebound untuk Celtics. Jaylen Brown mencetak 24 poin dan Al Horford menambahkan 23 poin dalam 7 3 detik.

Setelah Holiday mengkonversi dua tembakan busuk dengan waktu tersisa 1,7 detik, Carlisle masih memiliki batas waktu tersebut dan menggunakannya untuk meneruskan bola pada satu permainan terakhir. Nembhard adalah pemain interior dan keempat rekan setimnya di lapangan belakang berbaris seperti penerima lebar di lapangan sepak bola, dalam formasi menyebar. Permainan ini dirancang untuk mencegah pertahanan melakukan pelanggaran sebelum mencoba tembakan 3 angka, dan itu hampir berhasil.

Aaron Nesmith melakukan layup dan melaju ke sudut, tetapi percobaan 3 angka terbukanya gagal.

“Maksudku, kami sudah menonton (pertunjukan itu) cukup lama… Apakah Anda ingin saya memberikan pedoman kami kepada Anda,” kata Carlisle. “Itu adalah permainan yang dibuat oleh (asisten pelatih Pacers) Mike Weinar, yang menciptakannya. Kami telah menggunakannya beberapa kali selama beberapa tahun terakhir dan melihatnya cukup bagus. Jika situasi yang sama terjadi pertandingan berikutnya, kami akan menggunakan sesuatu yang sedikit berbeda dan mudah-mudahan mendapatkan tampilan yang sama.”

Celtics tertinggal 18 poin di kuarter ketiga dan mengakhiri laga dengan skor 13-2. Ada keraguan bahwa Haliburton, yang cedera di Game 2, akan bisa kembali dari cedera hamstring pada hari Senin.

“Kami memiliki penggemar terbaik di NBA di sini, kami memiliki gedung bola basket terhebat di planet ini, dan kami memiliki pertandingan lain untuk (penggemar Indiana) untuk mengejar orang-orang ini,” kata Carlisle. “Dan percayalah padaku saat aku memberitahumu bahwa kami sedang mengejar mereka.”

READ  Damar Hamlin tweeted bahwa dia akan menonton pertandingan playoff Bills dari rumah

Bacaan wajib

(Foto: Maddy Meyer/Getty Images)