Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brandon Aiyuk dari 49ers menargetkan Amon-Ra St. Brown bernilai $120 juta untuk mendapatkan kontrak baru

Brandon Aiyuk dari 49ers menargetkan Amon-Ra St.  Brown bernilai $120 juta untuk mendapatkan kontrak baru

Penerima Brandon Aiyuk tidak hadir untuk kegiatan tim terorganisir (OTA) San Francisco 49ers minggu lalu, yang diperkirakan terjadi saat kedua belah pihak menghadapi perselisihan kontrak.

Aiyuk dan 49ers dilaporkan semakin dekat untuk menyetujui perpanjangan kontrak, Menurut Mike Garafolo dari NFL Network. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa tahun keempat akan meminta perdagangan jika dia tidak bisa mendapatkan kesepakatan yang diinginkannya. Namun agen Ayuk memberitahu penerimanya Dia tidak meminta untuk keluar San Francisco, meski berhenti mengikuti tim di media sosial.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

Namun, kontrak lain yang baru-baru ini ditandatangani oleh penerima lebar NFL mungkin telah memberikan nomor yang diinginkan Aiyuk dan perwakilannya dalam kesepakatan baru. Tepat sebelum NFL Draft, Amon-Ra St. Louis menandatangani Amon-Ra. Brown menandatangani perpanjangan empat tahun senilai $120 juta dengan Detroit Lions yang mencakup uang jaminan sebesar $77 juta. Jelas, hal ini telah menentukan tingkat yang ingin dicapai Ayuk; Menurut Jeremy Fowler dari ESPN.

“[Aiyuk] “Dia tidak perlu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di liga,” kata Fowler di “NFL Live.” “Tetapi dia telah melakukan cukup banyak dan mencapai cukup banyak dalam pelanggaran itu di mana dia mungkin harus berada pada angka itu atau lebih tinggi.”

Meskipun hal ini menentukan angka yang harus dikerjakan, perbedaan statistik antara Aiyuk dan St. Brown kemungkinan akan menjadi kendala bagi 49ers dalam negosiasi.

Musim lalu, St. Brown mengumpulkan 119 resepsi (pada 164 target) untuk 1.515 yard, 10 touchdown dan 75 down pertama. Aiyuk menangkap 75 operan (pada 105 target) untuk 1.342 yard, tujuh skor dan 61 down pertama.

READ  Aaron Rodgers merefleksikan masa depan setelah "gairah" musim ini.

Namun, Aiyuk dapat menyebutkan pelanggaran yang juga menampilkan George Kittle, Deebo Samuel, dan Christian McCaffrey sebagai alasan utama mengapa ia memiliki 59 target lebih sedikit. Meskipun dia tidak terlihat sebagus St. Brown, dia masih memimpin 49ers dalam menangkap dan menerima yard.

Aiyuk akan menghasilkan $14,1 juta berdasarkan opsi tahun kelima untuk musim 2024-25. Menurut Spotrac. Itu jauh di bawah gaji tahunan rata-rata sebesar $30 juta yang akan diterima St. Brown dari kontrak barunya. Tapi St. Brown juga tinggal dua tahun lagi dari hak pilihan bebas dan akan mewujudkannya $4,9 juta untuk tahun 2024-25 Dari kontrak aslinya.

AJ Brown memperoleh gaji tahunan tertinggi di antara penerima sebesar $32 juta dengan perpanjangan $96 juta yang dia tandatangani dengan Philadelphia Eagles. Di belakangnya adalah St. Brown dan Tyreek Hill dari Miami Dolphins. Menurut Overcap.

Di sinilah Aiyuk ingin gajinya masuk? Apakah 49ers merasa dia sama berharganya dengan ketiga pemain lainnya dalam serangan mereka – terutama dengan talenta bintang lain yang harus membayar, terutama quarterback Brock Purdy? Tim ini juga diperkirakan akan melampaui batas sebesar $23,9 juta pada tahun 2025.

Pertanyaan-pertanyaan ini mewakili ketidakpastian negosiasi yang dialami Aiyuk dan 49ers saat ini.